9 Karakter Yang Berhasil Mengaktifkan Tanda di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) - Chapteria

9 Karakter Yang Berhasil Mengaktifkan Tanda di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

CHAPTERIA.COM - Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) merupakan anime yang paling diminati akhir-akhir ini, 
8 Karakter Yang Berhasil Mengaktifkan 'Tanda' di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)
tak banyak dari penggemar animenya pun akhirnya mulai membaca manganya dan mencari tahu ceritanya lebih jauh.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang 'tanda' yang ada di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), 

kemunculan tanda ini membuat penggunanya memiliki tenaga tambahan yang tak terduga, bahkan menjadi semakin kuat dan lebih kuat lagi. Sayangnya, tanda ini tidak muncul untuk sembarang orang.

Apabila penggemar melihat secara cermat, setiap tanda yang muncul sesuai dengan teknik pernafasan yang dimiliki oleh para penggunanya.

Tanda terpilih ini ternyata juga tidak hanya muncul dikalangan pemburu iblis biasa maupun pillar, 

namun juga iblis, sebagaimana contoh akan kami jelaskan di penjelasan point Nezuko di bawah nanti.

Baiklah, tanpa basa-basi lagi, Berikut 9 Karakter yang Berhasil Mengaktifkan 'Tanda' di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)!


1. Yoriichi Tsugikuni

Yoriichi Tsugikuni
Yoriichi Tsugikuni adalah pengguna teknik pernafasan matahari, ia jugalah orang yang mampu memojokan Kibutsuji Muzan dan membuatnya ketakutan.

Disisi lain, Yoriichi Tsugikuni adalah saudara kembar (adik) dari Michikatsu Tsugikuni atau namanya sekarang adalah Kokushibo (Iblis Bulan Atas Nomor 1 / Upper Moon 1).

dalam Flashback Kokushibo 400 tahun yang lalu, Yoriichi Tsugikuni ditampilkan meninggal di usia sekitar 80 tahun, ketika ia sudah tua dan bertarung melawan Kokushibo.

Uniknya, ia meninggal bukan karena kalah, tetapi karena tua. bahkan, meski tua, ia mampu menggores leher Kokushibo sebelum Kokushibo sempat menarik pedangnya.


2. Kokushibo (Michikatsu Tsugikuni)

Kokushibo
Kokushibo merupakan pengguna teknik pernafasan Bulan, tetapi masih belum diketahui apakah dia dapat menggunakan pernafasan yang lain.

Kokushibo tampaknya dulunya pernah berhasil mengaktifkan tanda sebelum ia menjadi iblis, oya, namanya dulu sebelum menjadi iblis adalah Michikatsu Tsugikuni.

Setelah memiliki tanda dari wujud manusianya, akhirnya entah alasan apa ia menjadi iblis bulan atas nomor 1 dan mengikuti Muzan. (apabila di lihat dari Kimetsu no yaiba chapter 174, ia memiliki kecemburuan kepada adiknya yang kuat dan cepat.)

Meski dalam wujud Iblis, ia masih ditampilkan memiliki tanda layaknya milik Tanjiro meski sedikit berbeda. (Tanda Kokushibo ada di kening dan di leher, sedangkan Tanjiro hanya di kening)

Selain itu, Kokushibo memiliki kemiripan dengan pengguna nafas matahari pertama. ya, karena dia adalah saudara kembarnya alias kakaknya.


3. Kamado Tanjiro

Kamado Tanjiro
Diantara Pemburu Iblis dan pillar lainnya, Tanjiro adalah orang pertama yang berhasil mengaktifkan tanda. tanda itu muncul menutupi bekas lukanya.

uniknya, tandanya menyerupai tanda pengguna pernafasan matahari. 

Mungkin juga ini mengisyaratkan bahwa Tanjiro adalah pengguna pernafasan matahari, 

didukung dengan fakta lainnya seperti anting Hanafuda miliknya yang membuat Muzan mengincarnya untuk dibunuh.


4. Kamado Nezuko

Nezuko
Tak hanya pemburu iblis saja yang dapat mengaktifkan tanda, ternyata iblis seperti Nezuko juga berhasil mengaktifkan tanda ketika melawan iblis bulan atas nomor 6, Daki.

Kekuatan Nezuko pun meningkat drastis, tak hanya itu, tingkat regenerasinya pun semakin cepat layaknya kekuatan iblis bulan atas.

Uniknya disini, tanda Nezuko tidak berada dikepala, akan tetapi berada pada sekujur tubuhnya termasuk tangan dan kaki. tanda milik nezuko mirip seperti ornamen daun.

For your information, Nezuko adalah seorang iblis satu-satunya dan pertama kali yang berhasil menaklukan matahari dan dapat berjalan dibawahnya.


5. Tokito Muichiro 

Tokito Muichiro
Seorang pillar kabut bernama Tokito Muchiro akhirnya berhasil mengaktifkan tanda. ia adalah pillar termuda dan pertama yang berhasil mengaktifkan tanda.

Setelah mengaktifkan tanda, kekuatan dan kecepatannya bertambah berkali-kali lipat, dan alhasil ketika ia melawan iblis bulan atas nomor 5, iblis bulan atas tersebut langsung tumbang dan tertebas kepalanya.

Tanda yang dimiliki Tokito berada di pipi dan keningnya.



6. Kanroji Mitsuri

Kanroji Mitsuri
Seorang pillar cinta bernama Kanroji akhirnya berhasil mengaktifkan tanda juga, menyusul Muichiro. ia adalah pillar kedua yang berhasil mengaktifkan tanda.

Tanda yang muncul pada Kanroji ada di lehernya, tanda tersebut berbentuk cinta sesuai teknik pernafasannya.


7. Tomioka Giyu

Tomioka Giyu
Pillar ketiga yang berhasil mengaktifkan tanda adalah Tomioka Giyu. ia berhasil mengaktifkan tanda ketika melawan Iblis bulan atas nomor 3 bersama dengan Tanjiro.

Tanda yang dimiliki Giyu berada pada pipi kirinya, tanda tersebut seperti air sesuai teknik pernafasan air yang dimiliki oleh Tomioka Giyu.

Baca juga: Fakta Menarik Tentang Tomioka Giyu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)


8. Himejima Gyoumei

Himejima Gyoumei
Pillar keempat yang berhasil mengaktifkan tanda adalah seorang pillar batu yang bernama Himejima Gyoumei. Tanda tersebut muncul disekujur tangannya.

tanda Himejima seperti retakan bebatuan, sesuai teknik pernafasannya yaitu teknik pernafasan batu.


9. Shinazugawa Sanemi

Sanemi
Pillar kelima yang berhasil mengaktifkan tanda adalah seorang pillar angin yang bernama Sanemi. ia adalah seorang kakak dari adik yang bernama Shinazugawa Genya.

setelah menjahit luka-lukanya sendiri dan lalu ia melanjutkan pertarungan melawan Iblis Bulan Atas Nomor 1 bersama dengan Himejima Gyomei, Sanemi berhasil mengaktifkan tandanya.

Tanda yang dimiliki sanemi menyerupai kincir, sesuai dengan teknik pernafasannya yakni pernafasan angin.

- Artikel ini akan kami perbarui lagi apabila ada karakter lainnya yang berhasil mengaktifkan tanda -

0 Response to "9 Karakter Yang Berhasil Mengaktifkan Tanda di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel