Nama Pedang Kozuki Oden Terungkap! - Spoiler One Piece Chapter 953 - Chapteria

Nama Pedang Kozuki Oden Terungkap! - Spoiler One Piece Chapter 953

CHAPTERIA.COM - Spoiler One Piece chapter 953 akhirnya telah keluar hari ini (22/8/2019), dan seperti yang telah penggemar ketahui, Spoiler kali ini mengungkap mengenai pedang yang dimiliki oleh Kozuki Oden.
Nama Pedang Kozuki Oden Terungkap! - Spoiler One Piece Chapter 953
Kozuki Oden adalah mantan Shogun Wano dan merupakan salah satu kru dari bajak laut Roger (Roger Pirates / Raja Bajak Laut), ia memiliki istri bernama Kozuki Toki dan dua anak yang bernama Kozuki Momonosuke dan Kozuki Hiyori.

Kozuki Oden dan Kozuki Toki dikabarkan telah meninggal akibat penjajahan Kaido dan penghianatan Orochi di Wano. Sekarang, Shogun wano terbaru adalah Orochi.

Sejak kematian Oden dan Toki, beberapa kota terpaksa hidup dalam kesusahan dan kelaparan. dan hanya di kota tertentu dan Flower Capital sajalah yang terlihat sedikit lebih sejahtera.

Namun hal mengejutkan kali ini, di Spoiler One Piece Chapter 953, akhirnya pedang milik Kozuki Oden mulai diperkenalkan.

Pedang ini pertama kali diperkenalkan oleh Hiyori kepada Zoro di One Piece chapter 953, pedang tersebut juga adalah pedang yang pernah digunakan Kozuki Oden untuk melukai Kaido dan memberikan bekas luka padanya.

Yang jelas, pedang ini bukanlah pedang main-main, apalagi pedang ini digunakan oleh pendekar pedang yang handal, pasti bakal sangat klop.

Nama pedang milik Kozuki Oden tersebut bernama 'Enma', pedang tersebut merupakan pedang meito yang cukup legendaris.

Kozuki Hiyori pun menawarkan kepada Zoro untuk menggunakan pedang tersebut, tetapi Zoro tampaknya masih kebingungan dan masih ingin mencari Shishui yang dicuri oleh Gyukimaru.

Tetapi dari itu semua, kita tidak tahu apakah kedepannya zoro akan menggunakan pedang tersebut atau tidaknya.

0 Response to "Nama Pedang Kozuki Oden Terungkap! - Spoiler One Piece Chapter 953"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel