-->

Iguro Obanai Mengaktifkan Tanda (Mark) pada Kimetsu no Yaiba Chapter 189

CHAPTERIA.COM - Pertarungan para pilar melawan iblis Kibutsuji Muzan berlangsung semakin sengit. Muzan benar-benar di atas angin dan bahkan hampir saja mengalahkan keempat pilar yang ada saat itu. 

Beruntung, kucing Tamayo datang menembakan suntikan penawar kepada keempat pilar yang sedang bertarung, mereka pun kembali pulih dengan cepat dan terus melanjutkan pertarungan.

Uniknya pertarungan disini, lagi-lagi karakter Iguro Obanai mulai disorot kembali dalam cerita. 
Iguro Obanai Mengaktifkan Tanda (Mark) pada Kimetsu no Yaiba Chapter 189
Iguro Obanai adalah karakter dari serial Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) yang ditampilkan sebagai pemburu iblis, yang juga pilar ular.

Pada manga Kimetsu no Yaiba chapter 189, Iguro Obanai akhirnya ditampilkan berhasil mengaktifkan tanda (mark) miliknya seperti para pilar yang lain. 

Motif dari tanda milik Iguro Obanai juga sangat unik dan menarik, tanda tersebut berbentuk sesuai teknik pernafasannya yaitu teknik pernafasan ular dan terletak pada tangan kiri hingga dada kirinya.
Tanda milik Iguro Obanai aktif
Tak hanya tanda (mark) saja, Iguro Obanai juga berhasil melihat tembus pandang dan membuat pedangnya berubah warna menjadi merah layaknya milik Sanemi, Himejima, Muichiro, Tanjiro, dan Yoriichi saat bertarung serius melawan iblis. 

Sumber: Kimetsu no Yaiba chapter 189

0 Response to "Iguro Obanai Mengaktifkan Tanda (Mark) pada Kimetsu no Yaiba Chapter 189"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel