7 Fakta Menarik Tentang Tomioka Giyu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)!

CHAPTERIA.COM - Tomioka Giyu adalah karakter dari Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), 
7 Fakta Menarik Tentang Tomioka Giyu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)!
Giyu ditampilkan sebagai seorang pemburu iblis yang berada di Level atas sebagai 'Pillar Air'.

Dari segi penampilan, Giyu adalah pria muda jangkung dengan rambut hitam panjang sedang yang diikat ke belakang dan ia memiliki mata biru gelap.


Giyu mengenakan seragam pemburu Iblis berwarna hitam standar di bagaian dalam dan mengenakan haori dengan dua pola yang berbeda pada bagian luar, 

pola haori yang ia kenakan tersebut: satu merah dan satu pada sisi kiri berpola geometris dengan hijau, oranye, dan kuning. 

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengungkap mengenai fakta menarik tentang Tomioka Giyu , 

Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut Fakta menarik tentang Giyo Tomioka Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) yang bersumber dari Manga dan Anime:


1. Murid dari Pensiunan Pillar Air Yang Bernama Urokodaki

Urokodaki Sakonji - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)
Tomioka Giyu adalah murid dari pensiunan Pillar air yang bernama Urokodaki, seperti yang telah penggemar ketahui, Urokodaki juga merupakan guru dari Kamado Tanjiro.


2. Pengguna Pernafasan Air

Pernafasan Air - Tomioka Giyu
Mengingat guru Tomioka Giyu adalah Urokodaki yakni mantan dari Pillar Air, kemampuan Giyu juga adalah penggunaan pernafasaan air, Giyu mampu menguasai semua jurus pernafasaan air.


3. Giyu Menciptakan Jurus Pernafasan Air kesebelas: Permukaan Air Tenang / Ketenangan (Jū Ichi no kata: Nagi)

Pernfasaan air ke 11 - Ketenangan
Tak hanya menguasai semua jurus pernafasan Air yang diajarkan oleh Urokodaki, Tomioka Giyu juga menciptakan jurus pernafasan airnya sendiri yang diberi nama 'Jū Ichi no kata: Nagi (Eleventh Style: Lull)' atau dalam bahasa Indonesia Pernafasan Air 'Gaya Kesebelas: Permukaan air tenang / Ketenangan'.

Di Anime, kemampuan ini ditampilkan di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 20, sedangkan di Manga, jurus ini muncul di Kimetsu no Yaiba chapter 42.


4. Sosok Yang Pendiam Tetapi Memiliki Perasaan Yang Baik

Tomioka Giyu pendiam
Tomioka Giyu merupakan sesosok orang yang cukup pendiam dan penuh ketenangan, ketika ia diam terkadang ia memikirkan sesuatu dengan sangat matang.

Meski ia merupakan sosok yang pendiam, tetapi Giyu memiliki perasaan yang baik dan mudah tersentuh, 

hal ini terbukti ketika ia pertama kali bertemu dengan Tanjiro dan Nezuko.

pada pertama kali bertemu saat itu, Giyu tidak langsung menghabisi Nezuko karena ia iblis, malah, ia memberi kesempatan dan menyarankan Tanjiro membawa adiknya untuk bertemu dengan gurunya Urokodaki.

ia bersikap seperti itu karena ia tersentuh dan baru pertama kalinya melihat iblis yang mencoba melindungi manusia (pada saat itu, Nezuko mencoba melindungi Tanjiro).

Penggemar dapat melihatnya di Episode 1.


5. Tomioka Giyu dan Urokodaki adalah Orang yang bertanggung Jawab Atas Nezuko dan Tanjiro

Tmoioka Giyu dan Urokodaki bertanggung jawab atas Nezuko dan Tanjiro
Melindungi iblis adalah melanggar kode etik pemburu iblis (Kagaya Ubuyashiki), karena semua iblis itu jahat dan wajib dibasmi meski faktanya tidak selamanya seperti itu.

Ketika Nezuko dan Tanjiro dibawa oleh para pillar ke pemimpin pemburu iblis, pemimpin pemburu ilbis yang baik hati membacakan surat kiriman Urokodaki yang isinya kurang lebih seperti ini:

"Urokodaki dan Tomioka Giyu adalah orang yang bertanggung jawab atas Nezuko dan Tanjiro, apabila Nezuko (iblis) terbukti memakan manusia, Urokodaki dan Giyu harus menerima hukuman untuk melakukan Seppuku"

F.Y.I: Pemimpin pemburu iblis merupakan orang yang baik hati, mereka juga membela dan percaya dengan Tanjiro, Nezuko, Tomioka Giyu dan Urokodaki. 

yang mengejutkan lagi, Pemimpin pemburu iblis juga mengenal Tamayo (seorang iblis sekaligus seorang dokter).

6. Giyu adalah Sahabat Sabito

Giyu adalah sahabat Sabito
Sempat tidak percaya diri dan tidak merasa pantas untuk menjadi Pillar Air, ternyata Tomioka Giyu dulunya memiliki masa lalu yang cukup kelam dan menyedihkan.

Giyu, keluarganya dibantai oleh iblis, sama seperti Sabito. karena merasa memiliki nasib yang sama, akhirnya mereka berteman dan saling bertukar cerita hingga akhirnya mereka menjadi sahabat yang baik.

Mereka juga masuk ke seleksi ujian pemburu iblis, 

ketika proses ujian, Giyu terluka dan diserang oleh iblis dan diselamatkan oleh Sabito, 

mendengar ada yang meminta tolong dari arah lainnya, akhirnya Sabito mengejar suara tersebut dan menitipkan Giyu ke teman-teman yang lain.

ingin menghentikan Sabito, Giyu pingsan dan dibawa teman-teman lainnya hingga akhirnya Giyu dan teman-temannya lolos seleksi ujian akhir.

Akan, tetapi, Sabito tidak pernah kembali. Dia gugur. Karena hal itu, Giyu tidak pernah merasa dirinya telah lolos seleksi dan menganggap dirinya gagal meski sekarang ia adalah seorang pillar air.

Tetapi, semangatnya mulai kembali ketika Kamado Tanjiro mencoba berbicara dengannya dan mengingatkan tentang kenangan Giyu dan Sabito.

Haori yang dikenakan Tomioka Giyu yang berwarna sekarang memiliki pola geometris dengan hijau, oranye, dan kuning pada sisi kiri untuk mengenang sosok sahabatnya Sabito. 



7. Memiliki Tanda Pemburu Iblis Terpilih

Tanda pemburu iblis Tomioka Giyu
Sama seperti Kamado Tanjiro, Tokito Muichiro, dan Mitsuri Kanroji, Tomioka Giyu juga berhasil mengaktifkan tanda pemburu iblis terpilih, tanda tersebut muncul ketika ia melawan Iblis Bulan Atas Nomor. 3 Bersama Dengan Tanjiro.

Tanda pemburu iblis pertama kali dimiliki dan diaktifkan oleh Kamado Tanjiro, kedua adalah Nezuko (tetapi muncul pada bagian tubuh, meski ia adalah seorang iblis), dan nomor 2 adalah seorang pillar kabut bernama Tokito, ketiga adalah pillar cinta yang bernama kanroji dan keempat adalah Tomioka Giyu .

di Manga sendiri baru 4 orang pemburu iblis yang memiliki tanda terpilih + 5 Nezuko (Iblis).

Itu dia 7 Fakta menarik tentang Tomioka Giyu dari Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer).

Baca juga: 8 Fakta menarik tentang Nezuko Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

0 Response to "7 Fakta Menarik Tentang Tomioka Giyu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel