Manga Oshi no Ko Akan Berkolaborasi dengan Kakkou no Iinazuke - Chapteria --> -->

Manga Oshi no Ko Akan Berkolaborasi dengan Kakkou no Iinazuke

oshi-no-ko-kolaborasi-dengan-kakkou-no-iinazuke

Serial manga terkenal yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari yaitu Oshi no ko diumumkan akan mendapat kolaborasi spesial dengan serial manga Kakkou no Iinazuke karangan Miki Yoshikawa.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, kolaborasi ini nantinya akan dirilis di majalah Young Jump dan platform resmi Shonen Jump+, hanya saja detail seperti tanggal rilisnya belum diungkap.

Baca juga: Mangaka Kimetsu no Yaiba Berencana Menulis Cerita Baru untuk Proyek Berikutnya

Mengenal lebih dekat dengan duo mangaka Oshi no Ko:

Aka Akasaka merupakan penulis dari serial manga Oshi no Ko. Dia juga merupakan seorang penulis untuk serial manga terkenal yang bertajuk Kaguya-sama: Love is War. 

Di sisi lain, ilustrator Oshi no ko, yaitu Mengo Yokoyari, sebelumnya juga pernah mengarang serial manga terkenal yang bertajuk Kuzu no Honkai.

Kami yakin, kalian pasti pernah membaca kedua serial manga tersebut, ataupun menonton adaptasi animenya. Ngaku saja.

Ya, sungguh mengejutkan kedua mangaka hebat tersebut akhirnya bersatu untuk membuat serial manga Oshi no Ko.

Manga Oshi no Ko sendiri pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Young Jump sejak April 2020 yang lalu. 

Hingga artikel ini dibuat pada 7 Februari 2021, manga Oshi no Ko segera mencapai volume kompilasi ketiga yang akan dirilis pada 19 Februari 2021.

Sinopsis:

"Ai Hoshino yang berusia 16 tahun adalah idola berbakat dan cantik yang dipuja oleh para penggemarnya. Dia adalah lambang kesucian, tapi tidak semua yang berkilau itu emas.

Gorou Honda adalah seorang ginekolog dari daerah pedesaan dan penggemar berat Ai. Jadi ketika idola hamil itu muncul di rumah sakitnya, dia sangat bingung. 

Gorou menjanjikannya persalinan yang aman, tapi sedikit yang dia tahu bahwa pertemuan dengan sosok misterius akan mengakibatkan kematian dini, atau begitulah yang dia pikirkan. 

Membuka matanya, Gorou menemukan dirinya di pangkuan idola kesayangannya dan menemukan bahwa dia telah terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino, putra Ai yang baru lahir! Dengan dunianya yang terbalik, Gorou segera menemukan bahwa bisnis pertunjukan penuh duri, dan bakat itu tidak selalu membawa kesuksesan. Bisakah kamu melindungi senyum idola kesayanganmu?"

Baca juga: 7 Karakter Anime "Gue Banget" Bagi Para Wibu!

Mengenal lebih dekat dengan mangaka Kakkou no Iinazuke:

Miki Yoshikawa merupakan seorang mangaka terkenal yang sebelumnya pernah mengarang serial manga yang bertajuk Yamada-kun and the Seven Witches.

Sekali lagi, kami yakin pasti kalian sudah membaca manga-nya ataupun menonton adaptasi animenya.

Setelah selesainya dengan serial tersebut, Miki Yoshikawa fokus dengan karyanya barunya hingga saat ini yang bertajuk Kakkou no Iinazuke.

Manga Kakkou no Iinazuke pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Magazine milik penerbit Kodansha sejak Januari 2020 yang lalu. 

Sebelumnya, manga ini dirilis dalam format one-shot chapter pada September 2019. Mengingat banyak peminatnya, akhirnya diserialiasikan secara berkala setiap minggu di majalah tersebut.

Sinopsis:

"Nagi Umino, seorang mahasiswa tingkat dua di sebuah sekolah menengah bergengsi, menemukan bahwa saat lahir ia salah diantar ke keluarga lain oleh rumah sakit. 

Suatu hari, saat dalam perjalanan untuk bertemu orang tua kandungnya, dia bertemu dengan Erika Amano, seorang gadis aneh yang mencoba melarikan diri dari perjodohan orang tuanya. 

Tetapi Nagi dan Erika menemukan bahwa mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang mereka pikirkan!"

Kira-kira bakal seperti apa ya bila kedua serial manga terkenal tersebut akan berkolaborasi? mari kita tunggu saja kolaborasi hebat dari mereka untuk ke depannya.

Baca juga: Manga Attack on Titan di Malaysia Kena Sensor, Para Titan Pakai Celana Pendek

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel