Mangaka Kimetsu no Yaiba Berencana Menulis Cerita Baru untuk Proyek Berikutnya - Chapteria --> -->

Mangaka Kimetsu no Yaiba Berencana Menulis Cerita Baru untuk Proyek Berikutnya

koyoharu-goutoge-berencana-menulis-karya-baru

Dalam fanbook kedua Kimetsu no Yaiba, Koyoharu Gotouge terungkap membagikan informasi kepada para penggemarnya bahwa dia berencana untuk menulis cerita fiksi ilmiah yang dicampur dengan komedi romantis sebagai proyek terbaru berikutnya. 

Gotouge juga berkomentar bahwa dia telah menonton ulang film sci-fi lama tentang alien akhir-akhir ini, dan sangat menarik untuk melihat bagaimana perspektifnya tentang mereka telah berubah dari masa kanak-kanak menjadi dewasa. 

Baca juga: Gintama Adalah Alasan Mangaka Kimetsu no Yaiba Mengirim Karyanya ke Shonen Jump

Sementara itu, fanbook kedua Kimetsu no Yaiba ini telah dirilis pada 4 Februari 2021, meski ceritanya telah bocor dan beredar luas di Internet lebih awal, di mana memperlihatkan Tanjiro dan lainnya yang hidup damai tanpa iblis pemakan manusia. 

Kira-kira, bakal seperti apa ya cerita baru untuk proyek berikutnya dari sang mangaka Kimetsu no Yaiba yaitu Koyoharu Gotouge ini? Akankah sesukses Kimetsu no Yaiba? Mari kita nantikan saja.

Tentang Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba atau dikenal juga dengan judul Demon Slayer merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge.

Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak sejak 15 Februari 2016 - 18 Mei 2020. Sementara itu, volume kompilasi ke-23 sekaligus terakhir dirilis pada 4 Desember 2020.

Selain manga, Kimetsu no Yaiba telah mendapat adaptasi anime season 1 yang diproduksi oleh Ufotable. 

Adaptasi anime Kimetsu no Yaiba Season 1 berlangsung antara 6 April 2019 - 28 September 2019 dengan total penayangan sebanyak 26 episode.

Setelah sukses dengan penayangan anime Kimetsu no Yaiba Season 1, anime ini melanjutkan ceritanya dalam bentuk film anime yang bertajuk Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen, yang mana dirilis di berbagai bioskop Jepang sejak 16 Oktober 2020. 

Faktanya, film anime ini masih diproduksi oleh Ufotable dan ceritanya juga masih didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge.

Kimetsu no Yaiba juga telah merilis fanbook pertama pada 4 Juli 2019, dan fanbook kedua pada 4 Februari 2021, di mana menampilkan cerita kehidupan sehari-hari yang damai dari karakter Kamado Tanjiro dan lainnya setelah iblis berhasil dikalahkan.

Baca juga: Animator Jujutsu Kaisen Perlihatkan Versi Animasi yang Ditolak Saat Produksi

Sumber: Otakomu, Somos Kudasai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel