Manga Attack on Titan di Malaysia Kena Sensor, Para Titan Pakai Celana Pendek - Chapteria --> -->

Manga Attack on Titan di Malaysia Kena Sensor, Para Titan Pakai Celana Pendek

manga-attack-on-titan-kena-sensor-di-malaysia

Baru-baru ini, beredar beberapa foto menarik, di mana serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama yaitu Attack on Titan (Shingeki no Kyojin), terungkap kena sensor di Malaysia.

Tak butuh waktu lama, foto-foto tersebut telah menjadi viral dan menyebar luas di Internet lantaran sensor yang diterapkan benar-benar sangat membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak.

Sensor yang diterapkan di Malaysia memperlihatkan para titan dalam foto yang mencakup Attack Titan dan War Hammer Titan yang mengenakan celana pendek. 

Baca juga: Seniman Terkenal Zumi Menggambar Sasha dari Anime Attack on Titan

Padahal aslinya, Attack Titan dan Hammer Titan sama sekali tidak mengenakan apapun selain wujud utuh titan mereka.

Foto yang memperlihatkan Attack Titan dan War Hammer Titan kena sensor celana pendek, dapat kalian lihat di bawah ini:

attack-titan-dan-war-hammer-titan

Selain itu, Titan lainnya seperti Female Titan ternyata juga diperlihatkan mengenakan pakaian ketat yang menutupi tubuhnya. 

Tak tanggung-tanggung pakaian ketat tersebut diperlihatkan menutupi dari bawah ke atas, atau lebih jelasnya dapat kalian lihat sebagai berikut:


Sejauh ini, beberapa foto ini menjadi pembicaraan hangat di Internet, termasuk media sosial seperti Twitter, Facebook, Reddit, Instagram dan lainnya. Bagaimana menurutmu?

Tentang Attack on Titan

Attack on Titan atau dikenal juga dengan judul Shingeki no Kyojin merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama.

Manga ini mulai diserialisasikan secara bulanan di Bessatsu Sh┼Źnen Magazine sejak 9 September 2009 yang lalu, dan rencananya akan mengakhiri serialisasi pada 9 April 2021. 

Baca juga: Animator Jujutsu Kaisen Perlihatkan Versi Animasi yang Ditolak Saat Produksi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel