6 Fakta Menarik Nanao Nakajima di Munou na Nana (Talentless Nana) - Chapteria --> -->

6 Fakta Menarik Nanao Nakajima di Munou na Nana (Talentless Nana)

Nanao Nakajima atau akrab dipanggil Nanao merupakan salah satu karakter utama yang ada dalam serial Munou na Nana atau dikenal juga dengan judul Talentless Nana.

Sama seperti murid lainnya, Nanao Nakajima merupakan seorang murid yang memiliki talenta super yang sedang belajar di sekolah khusus.

Meski karakter ini awalnya diceritakan sebagai karakter yang sedang menjalani sekolah khusus di pulau terpencil bersama dengan teman-teman lainnya yang memiliki talenta super, ia secara tak terduga mengalami insiden buruk yang mana membuatnya jatuh dari ujung tebing.

Baca juga: 8 Karakter Anime Dengan Rapal Jurus Terpanjang

Seiring berjalannya cerita dalam serial Munou na Nana (Talentless Nana), terungkaplah beberapa fakta menarik tentang dirinya.

Bagi penggemar yang penasaran apa saja fakta menarik tentang Nanao Nakajima di Munou na Nana (Talentless Nana), penggemar dapat menyimaknya sebagai berikut!

1. Sempat menyukai Nana Hiiragi pada pandangan pertama

Pada episode 1 anime Munou na Nana (Talentless Nana), Nanao Nakajima pernah diperlihatkan menyukai Nana Hiiragi saat dia pertama kali diperkenalkan sebagai murid baru.

Tak hanya itu saja, ketika tempat duduk Nana ternyata ada di sebelahnya, Nakajima pernah ditampilkan terkejut sekaligus tersipu malu.

Sesekali dirinya ditampilkan duduk sembari melirik Nana yang tempat duduknya berada di dekatnya.

2. Memiliki tuntutan besar dari ayahnya

Sebagai seorang anak, Nanao Nakajima memiliki tuntan yang begitu besar karena ayahnya yang menginginkannya.

Sejak kecil, Nanao Nakajima dibesarkan dengan cara didik yang berbeda. Walaupun begitu, ia tidak begitu tahu bagaimana cara berteman dengan orang lain.

Sesuai flashback yang ditampilkan pada episode 1, ayah Nanao sempat berpesan seperti ini:

"Untuk yang paling tidak berbakat di keluarga ini, hanya itulah cara bagimu untuk bisa bersinar. Dimanapun dirimu berada, posisikanlah dirimu sebagai pemimpin atas orang lain."

Sebab tuntutan itulah, Nanao berusaha keras mendapat peringkat satu sekaligus menjadi pemimpin atas orang lain.

3. Talenta super yang menetralkan talenta orang lain

Nanao Nakajima memiliki kekuatan atau talenta super di mana ternyata ia mampu menetralkan talenta super yang dimiliki oleh orang lain.

Dalam manga, kemampuannya mulai berkembang di mana ia mampu menetralkan ataupun meniadakan kemampuan kognitif manusia pada umumnya.

Baca juga: Nanao Nakajima Masih Hidup! - Munou na Nana (Talentless Nana)

4. Orang pertama yang menjadi korban Nana Hiiragi

Apabila berbicara soal korban pertama Nana Hiiragi di pulau terpencil yang hanya dihuni oleh orang yang memiliki talenta super, jawabannya sudah pasti adalah Nanao Nakajima.

Nanao Nakajima merupakan korban pertama Nana yang bisa dikatakan sebagai sasaran empuk yang akhirnya berhasil disingkirkan dengan cara mendorongnya jatuh dari ujung tebing ketika ia lengah.

5. Setelah jatuh dari ujung tebing, dia masih selamat

Setelah didorong dari ujung tebing hingga jatuh oleh Nana, Nanao Nakajima ternyata masih hidup.Dia ditemukan dan dibawa oleh Tsuruoka untuk mendapat perawatan medis.

Tsuruoka sendiri merupakan seorang pemimpin militer yang menjadikan Nana Hiiragi sebagai alat pembunuh, yang mana ia menugaskannya untuk menghabisi mereka, para pemilik talenta super yang dianggap sebagai ancaman.

Ketika Nanao Nakajima dibawa olehnya, tentu dia memiliki maksud tersendiri yang kurang baik yakni untuk memanfaatkan dirinya.

6. Berubah menjadi sesosok yang berbeda

Nanao Nakajima yang awalnya ditampilkan sebagai karakter yang baik perlahan berubah total menjadi sesosok yang berbeda layaknya orang jahat.

Saat Nanao Nakajima sedang dirawat di rumah sakit, Tsuruoka diperlihatkan sedang mengobrol dengannya dan membahas tentang Nana, pelaku yang mendorongnya hingga jatuh.

Dalam obrolan tersebut, Nanao masih menjadi sesosok yang baik hati di mana ia mengungkap bahwa mungkin Nana memiliki alasan tertentu mengapa dirinya melakukan hal tersebut kepadanya.

Hal itu ia katakan seolah Nanao tidak memiliki dendam apapun terhadapnya.

Namun, setelah selesai mengobrol, Tsuruoka mengambil inisiatif lain yang tampaknya sengaja ia akan lakukan untuk mengguncang perasaaan Nanao.

Tsuruoka secara sengaja menghubungi ayah Nanao yang sedang marah sekaligus kecewa. 

Ketika ayahnya datang, ayahnya Nanao langsung memasang wajah kesalnya. 

Ayahnya lalu melampiaskan semua kemarahan sekaligus kekecewaannya kepada Nanao, yang mana membuat Nanao Nakajima sangat shock karena itu. 

Bahkan, ayahnya juga ditampilkan tega menyeretnya hingga jatuh dari kasur yang ada di rumah sakit saking kecewanya. Tsuruoka yang mengetahui hal tersebut hanya melihat saja, seperti ia telah merencanakannya.

Pada saat itulah, Nanao akhirnya benar-benar melihat sisi buruk dari ayahnya. Sangat shock, Nanao lalu tanpa sengaja mengaktifkan kemampuan lainnya yang mana itu mempengaruhi kemampuan kognitif tubuh ayahnya. Pada chapter 54, ayahnya dikonfirmasi mati.

Intinya, faktor yang paling besar yang merubah Nanao menjadi sesosok yang berbeda seperti itu salah satunya adalah karena ayahnya yang kecewa padanya.

Ketika menjadi sesosok yang berbeda, Nanao tampaknya juga berkeinginan untuk membalas apa yang dilakukan oleh Nana, walau awalnya ia tidak terlalu diperlihatkan dendam.

Baca juga: Bukan Membaca Pikiran, Nana Hiiragi Sebenarnya Tidak Memiliki Kekuatan Super - Munou na Nana (Talentless Nana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel