KimiSen Episode 2: Screenshots, Cuplikan video, dan Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

KimiSen Episode 2: Screenshots, Cuplikan video, dan Tanggal Rilis

Beberapa preview berupa screenshots serta cuplikan video episode 2 dari anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen atau dikenal lebih mudah dengan judul KimiSen akhirnya ditampilkan.

Pada episode sebelumnya, Iska secara tak sengaja bertemu kembali dengan seseorang yang ia pernah lawan dalam pertarungan yakni Aliceliese Lou Nebulis IX atau akrab dipanggil Alice, selaku putri Kedaulatan Nebulis dan dikenal sebagai "Ice Calamity Witch" oleh kekaisaran karena sihir es-nya yang sangat kuat.

Pertemuan yang tak sengaja itu terjadi di pergelaran opera, di mana Alice dan pembantunya yang bernama Rin sedang asyik untuk menontonnya.

Dalam pergelaran opera tersebut, Alice juga diperlihatkan sangat tersentuh dengan apa yang telah disajikan hingga akhirnya membuatnya terus-terusan menangis. 

Ketika sedang asyik menonton, tanpa ia sadari, Alice telah menggunakan sapu tangan miliknya hingga basah karena air matanya.

Di saat ia tak memiliki sapu tangan lain lagi untuk menyeka air matanya, seseorang dari belakang akhirnya pun menawari sapu tangan. Mengetahui kebaikan orang itu, ia akhirnya langsung menerima dan menggunakannya.

Baca juga: 8 Karakter Anime Dengan Rapal Jurus Terpanjang

Setelah pergelaran opera selesai, Alice dikejutkan bahwa ternyata orang yang menawari dirinya sapu tangan untuk menyeka air mata adalah Iska. Begitu juga sebaliknya, Iska juga sangat terkejut.

Episode 2 dari anime KimiSen nantinya akan meneruskan tentang cerita pertemuan mereka. Selengkapnya, beberapa preview yang berupa screenshots dapat penggemar lihat di bawah ini:

Sementara itu, cuplikan video anime KimiSen Episode 2 dapat penggemar tonton di bawah ini:

KimiSen Episode 2: Tanggal Rilis

Anime KimiSen Episode 2 dijadwalkan akan tayang di beberapa stasiun TV Jepang pada hari Rabu, 14 Oktober 2020. 

Layanan streaming seperti Crunchyroll dan Funimation juga akan menayangkan anime ini secara resmi dengan subtitle Inggris pada hari yang sama. 

Sementara itu, anime KimiSen Episode 2 Subtitle Indonesia garapan para fansub tampaknya akan keluar besok paginya pada hari Kamis, 15 Oktober 2020.

Baca juga: 8 Fakta Menarik Maki Oze di Fire Force (Enen no Shouboutai)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel