Nanao Nakajima Masih Hidup! - Munou na Nana (Talentless Nana) - Chapteria --> -->

Nanao Nakajima Masih Hidup! - Munou na Nana (Talentless Nana)

Nanao Nakajima merupakan karakter yang pertama kali diperkenalkan di episode pertama anime Munou na Nana atau dikenal juga dengan judul Talentless Nana.

Karakter ini diceritakan sebagai karakter yang sangat baik hati dan penyayang hingga akhirnya tertipu oleh Nana Hiiragi, seorang teman sekelas baru yang mendekatinya akhir-akhir ini.

Saat bersama dengan dirinya, Nanao Nakajima didorong dari ujung tebing hingga akhirnya jatuh dengan status yang masih tidak diketahui.

Setelah insiden tersebut, penggemar pun mulai bertanya-tanya tentang status Nanao Nakajima terkait apakah dirinya masih hidup tidaknya.

Segala pertanyaan tersebut pun akhirnya mulai terjawab di manga. 

Baca juga: Bukan Membaca Pikiran, Nana Hiiragi Sebenarnya Tidak Memiliki Kekuatan Super - Munou na Nana (Talentless Nana)

Nanao Nakajima Masih Hidup!

Nanao Nakajima yang selama ini dikira mati oleh teman-temannya ternyata masih hidup. Hal tersebut terungkap di manga Munou na Nana (Talentless Nana) Chapter 48.

Setelah insiden itu, dia ditemukan sekarat oleh Tsuruoka dan akhirnya dibawa untuk mendapatkan perawatan medis.

Walaupun begitu, Tsuruoka sebenarnya punya maksud tersendiri yang kurang baik. 

Maksudnya tersebut adalah ia berniat untuk memanfaatkan Nanao seperti ia memanfaatkan Nana Hiiragi sebagai alat pembunuh orang-orang yang bertalenta alias memiliki kekuatan super sebelumnya.

Ketika Nana Hiiragi tidak berniat menjadi pembunuh lagi dan berubah menjadi karakter yang baik, Nanao Nakajima malah beralih menjadi tokoh antagonis yang ditugaskan untuk memusnahkan orang-orang bertalenta.

Seiring berjalannya waktu, Nanao Nakajima memiliki penampilan yang sedikit berbeda dari yang sebelumnya alias ia menjadi lebih garang dengan rambut panjangnya.

Perlu penggemar ketahui, Nanao Nakajima merupakan seorang karakter yang benar-benar tahu tentang kemampuan sendiri, yang mana ia dapat meniadakan kemampuan orang lain yang memiliki talenta super.

Tak hanya itu saja, dia juga menyadari bahwa dirinya dapat menetralkan kemampuan kognitif manusia pada umumnya.

Bahkan, ia juga dapat menghapus (meniadakan) rasa takut orang lain dengan kemampuan supernya itu, seperti yang ia lakukan pada Hikaru.

Sementara itu, Nana Hiiragi, selaku seorang pelaku yang pernah mendorong Nanao Nakajima hingga jatuh kini merasa bersyukur mengetahui Nanao Nakajima masih hidup.

Fakta tersebut ia ketahui pertama kali dari seseorang yang memiliki talenta super untuk meniru orang lain beserta kekuatannya. 

Apabila seseorang tersebut mampu meniru Nanao Nakajima, hal tersebut membuktikan bahwa dirinya masih hidup. (seseorang tersebut tidak dapat meniru orang lain yang sudah mati).

Nanao Hiiragi pun merasa lega, di sisi lain ia juga merasa sedih apabila Nanao Nakajima tidak dapat memaafkan kesalahannya selama ini. 

Dalam waktu dekat, keduanya kemungkinan akan bertemu secara langsung. Walaupun sebenarnya di manga Munou na Nana (Talentless Nana) chapter 49, Nanao tampaknya telah muncul memukul Nana dari belakang dengan alat tertentu. Tetapi sayangnya, penampilannya hanya sebatas siluet.

Baca juga: Total Episode Anime Talentless Nana (Munou na Nana) Terungkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel