8 Karakter Anime Dengan Rapal Jurus Terpanjang - Chapteria --> -->

8 Karakter Anime Dengan Rapal Jurus Terpanjang

Suatu cerita dalam anime pasti tidak jauh dengan yang namanya jurus. Jurus merupakan keahlian suatu karakter ketika mencoba melakukan sesuatu seperti menyerang, bertahan, dan lainnya.
Mayoritas di anime, seringkali menggunakan jurus dengan merapal atau mengucapkan nama jurusnya masing-masing. Meski begitu, beberapa anime ada juga yang tidak menyebutkan jurusnya ketika menyerang maupun bertahan.

Namun pada kesempatan kali ini atau lebih tepatnya di artikel ini, kami hanya akan menyuguhkan beberapa karakter anime yang menyebutkan jurusnya saja, terutama untuk karakter yang memiliki jurus dengan rapal atau mengucap mantra terpanjang.

Siapa saja? Inilah mereka!

1. Megumin (KonoSuba)

Megumin adalah seorang Arch Wizard dari Crimson Demon Clan di Dunia Fantasi yang bergabung dengan party Kazuma. Dia adalah salah satu karakter utama dari seri KonoSuba bersama dengan Kazuma dan lainnya.

Di KonoSuba, Megumin hanya tertarik dengan sihir ledakan. Oleh karena itu, hanya sihir itulah yang ia kembangkan hingga saat ini. Menariknya, setiap kali ia mengeluarkan jurus, ia selalu saja berpose dengan lucu sembari merapal mantra sihir yang cukup panjang.

Lucunya lagi, rapal mantra tersebut ternyata selalu memiliki kalimat yang berbeda-beda dan tidak konsisten, tergantung keinginan Megumin sendiri.

Terkadang beberapa mantra dibuka dengan "Waga na wa Megumin", tetapi terkadang juga ia tidak menggunakan kata-kata itu, yang jelas mantra selalu diakhiri dengan kata yang sama yakni "Explosion!".

Setelah mengeluarkan jurus atau sihir berbahayanya itu, biasanya ia tidak akan dapat bergerak untuk beberapa waktu.

2. Roronoa Zoro (One Piece)

Roronoa Zoro, juga dikenal sebagai "Pemburu Bajak Laut" Zoro, adalah seorang pendekar pedang dan salah satu anggota dari Bajak Laut Topi Jerami.  Zoro juga dianggap sebagai salah satu dari dua belas bajak laut yang disebut sebagai "Generasi Terburuk".

Bicara soal Roronoa Zoro, ternyata Zoro juga memiliki jurus dengan rapal yang cukup panjang, kurang lebih seperti ini:

"Sembilan pegunungan, delapan samudra, dan seluruh penjuru dunia. Ribuan dari mereka menciptakan masa kehidupan yang terkecil dengan kumpulan ribuan masa kehidupan, dan terbagi menjadi tiga, tak ada yang tak bisa ku tebas, Santoryu Ougi : Ichidai Sanzen Daisen Sekai"

Buset, panjang banget ya.

3. Meld Loggins (Arifureta)

Meld Loggins adalah karakter dari serial "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō". Dia adalah  seorang Komandan Ksatria Kerajaan Heiligh dan bertanggung jawab untuk mengawasi pelatihan para pahlawan yang dipanggil dari Bumi.

Dia dibunuh oleh Noint dan menjadi salah satu budak undead Eri Nakamura sampai mayatnya dihancurkan oleh mantan muridnya, Hajime Nagumo.

Dalam anime maupun light novel, ia pernah ditampilkan merapal jurus yang cukup panjang, kurang lebih seperti di bawah ini:

"Wahai dewa, berilah anak-anak ini perlindungan suci dari berbagai ancaman musuh. Jadikanlah tempat kami berpijak sebagai tanah suci yang menjauhkan semua musuh! Tanah suci!" (hallowed ground).

4. Kaori Shirasaki (Arifureta)

Kaori Shirasaki Adalah salah satu protagonis wanita utama dari serial "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō".

Dia adalah salah satu siswa dari Jepang yang terlibat dalam Insiden Pemanggilan dan berakhir di Tortus bersama dengan teman sekelasnya yang lain.

Kaori ternyata juga memiliki rapal mantra yang panjang untuk mengaktifkan sihirnya:

"Bernaunglah dalam cahaya pelindung! Ubahlah arah gelombang dan surga. Perlindungan surga!". Mantra dari sihir tersebut dapat penggemar tonton di anime Arifureta episode 12.

5. Eri Nakamura (Arifureta)

Sedikit spoiler, Eri Nakamura merupakan salah satu karakter antagonis dari serial "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō". Dia awalnya adalah salah satu pahlawan yang dipanggil tetapi kemudian mengkhianati teman sekelasnya kepada iblis.

Menggunakan sihir kegelapan aslinya "Soul Bind" untuk memanipulasi tentara boneka mati yang tak terhitung jumlahnya. Setelah dia mendapatkan kekuatan dimana dia menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan mampu memanipulasi Kouki Amanogawa menggunakan ikatan jiwa bahkan tanpa membunuhnya.

Dia mati menggunakan kekuatan penghancur diri yang merupakan 'loyalitas terakhir (last loyalty)' setelah mengetahui bahwa Kouki tidak lagi dimanipulasi olehnya.

Setelah dia meninggal, dia melakukan komunikasi tatap muka dengan mantan sahabatnya Suzu Taniguchi, mengatakan kepadanya bahwa dia akan lebih baik jika dia bertemu Suzu lebih dulu daripada Kouki selama masa kecilnya.

Dalam anime, Eri pernah ditampilkan menggunakan rapalan panjang:

"Telanlah lawanku, wahai ibu api merah! Api ganas!"

6. Suzu Taniguchi (Arifureta)

Suzu Taniguchi adalah karakter utama dari serial "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō". Dia adalah salah satu siswa dari Jepang yang terlibat dalam Insiden Pemanggilan, sama seperti Nagumo dan lainnya dan berakhir di Tortus bersama teman-teman sekelasnya yang lain.

Dia pernah berteman baik dengan Eri Nakamura (yang ternyata bohong), dan merupakan bagian dari party Kouki Amanogawa selama pelatihan di Orcus Dungeon. Dia juga pacar Ryutarou Sakagami. Dia berteman dekat dengan Kaori Shirasaki, Shizuku Yaegashi dan kemudian Tio Klarus.

Dalam anime Suzu pernah diperlihatkan merapal mantra sihir atau jurus panjang untuk melindungi dirinya dan teman-temannya:

"Biarkanlah cahaya pelindung berkali lipat, dan pulihlah atas kehendakku, perlindungan surga!"

7. Kakashi Hatake (Naruto)

Kakashi memiliki jurus legendaris yang cukup konyol dimana pengucapannya termasuk panjang: "Konohagakure Hiden Taijutsu Ōgi: Sennen Goroshi" atau  dikenal juga sebagai "Rasa Sakit Seribu Tahun" atau lebih singkat "Derita Seribu Tahun".

Dengan jurus ini, Kakashi akan muncul dibelakang dan menusuk dengan tangannya. Bisa dibilang, jurus ini termasuk jurus yang kocak dan lucu. Bagi kalian yang pernah nonton serial Naruto pasti tahu dengan jurus menarik ini.

8. Charlotte Chuhlhourne (Bleach)

Charlotte Chuhlhourne dari anime Bleach ini juga memiliki pengucapan jurus yang teramat panjang, kurang lebih seperti ini:

"Ultimate Technique: Stunning Charlotte Chuhlhourne’s Miracle Sweet Ultra Funky Fantastic Dramatic Romantic Sadistic Erotic Exotic Athletic Guillotine Attack"

Charlotte Chuhlhourne sendiri merupakan seorang Arrancar, ia diperlihatkan menggunakan jurus dengan rapal panjang tersebut ketika melawan Yumichika Ayasegawa pada pertempuran Shinigami di Kota Karakura palsu.

Itulah 8 karakter dengan rapal jurus atau pengucapan mantra terpanjang yang pernah ditampilkan di anime. Dari 8 karakter di atas, mana nih yang menurut kalian pengucapan jurusnya paling ribet?

Ulasan oleh Chapteria

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel