Bukan Membaca Pikiran, Nana Hiiragi Sebenarnya Tidak Memiliki Kekuatan Super - Munou na Nana (Talentless Nana) - Chapteria --> -->

Bukan Membaca Pikiran, Nana Hiiragi Sebenarnya Tidak Memiliki Kekuatan Super - Munou na Nana (Talentless Nana)

Nana Hiiragi merupakan karakter dari serial anime bertajuk Talentless Nana, atau dikenal juga dengan judul Munou na Nana yang didasarkan pada manga karya yang ditulis oleh Looseboy dan diilustrasikan oleh Iori Furuya dengan judul yang sama.

Karakter ini diceritakan sebagai karakter yang sangat ceria pada awalnya, namun memiliki sisi gelap yang tidak diketahui oleh sebagian murid lainnya.

Saat pertama kali diperkenalkan, Nana Hiiragi atau akrab dipanggil Nana ini mengaku bahwa dirinya memiliki kekuatan super di mana ia dapat membaca pikiran seseorang, tetapi tidak pandai dalam membaca situasi.

Namun, pada kenyataannya, hal tersebut hanyalah kebohongan belaka.

Baca juga: Waduh! 3 Karakter Cantik di Anime Ini Dijuluki "Gorila"

Sama seperti judulnya yakni Talentless Nana (Munou na Nana) atau dalam bahasa Indonesia berarti Nana tanpa bakat, karakter ini sebenarnya tidak memiliki kekuatan super apapun.

Selama ini, yang Nana lakukan agar teman-temannya percaya bahwa dirinya mampu membaca pikiran adalah menebak gerak-gerik temannya dengan cara mengamati secara detail.

Fakta lain juga terungkap di manga Talentless Nana chapter 4, di mana ia kesulitan mengetahui apa yang ada di dalam pikiran Onodera Kyouya, selaku teman sekelas yang curiga atas hilangnya Nakajima Nanao.

Karena ketidaksanggupan Nana membaca pikirannya, Onodera Kyouya semakin menaruh curiga padanya.

Jadi, semua yang ia ceritakan kepada teman-temannya saat awal pertemuan di kelas sebelumnya, termasuk ketika ia mengatakan bahwa dirinya tidak pandai dalam membaca situasi merupakan kebohongan yang dibuat-buat olehnya.

Faktanya, Nana terbukti sangat pandai dalam membaca situasi, bahkan dengan berbagai pengamatan sekaligus perencanaannya yang matang, ia mampu menyingkirkan orang-orang yang ia anggap sebagai targetnya.

Walaupun begitu, sebenarnya tidak semua orang dapat ia taklukkan, salah satunya yang cukup sulit adalah Onodera Kyouya, karakter ini merupakan karakter yang misterius, cerdas dan memiliki kekuatan yang sangat merepotkan.

Kesimpulan yang dapat penggemar ambil dalam penjelasan ini:

  1. Nana tidak memiliki kekuatan super
  2. Nana pandai dalam membaca situasi.

Oh ya, walaupun awalnya diperkenalkan sebagai karakter yang dianggap sebagai impostor, saat ini di manga, Nana perlahan menjadi karakter yang sangat baik setelah kematian teman berharganya.

Selain itu, penggemar juga akan dibuat berpikir ulang dan menaruh rasa respect apabila penggemar mengetahui masa lalu Nana Hiiragi yang sebenarnya sewaktu kecil.

Baca juga: 7 Karakter Tercantik di Anime Fire Force (Enen no Shouboutai) Season 1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel