Kami-sama ni Natta Hi (The Day I Became a God) Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Kami-sama ni Natta Hi (The Day I Became a God) Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis

Situs web resmi anime Kami-sama ni Natta Hi atau dikenal juga dengan judul The Day I Became a God akhirnya suguhkan beberapa preview terbaru untuk episode 2 yang akan datang.

Pada episode sebelumnya, Youta Narukami secara tak terduga bertemu dengan seseorang gadis kecil yang mengaku sebagai Dewi Pengetahuan, yang mana tiba-tiba muncul di hadapannya.

Dewi tersebut tanpa basa-basi langsung memberikan sebuah pernyataan yang sangat aneh di mana ia mengatakan bahwa dunia akan berakhir dalam kurun 30 hari.

Sempat tidak percaya, mereka pun lalu berbincang-bincang. Ketika ditanya namanya, gadis itu menjawab bahwa namanya adalah Satou. (lengkapnya Hina Satou).

Meningat pernyataan gadis tersebut sangat tidak masuk akal, tentu Youta masih tidak mempercayainya begitu saja sampai pada akhirnya, gadis itu menunjukkan beberapa keahliannya seperti menebak sesuatu yang akan terjadi.

Ketika semua tebakannya selalu benar, Youta pun perlahan mulai mempercayainya sedikit demi sedikit. Kisah mereka yang mendekati akhir dunia pun berlanjut.

Baca juga: Nanao Nakajima Masih Hidup! - Munou na Nana (Talentless Nana)

Anime Kami-sama ni Natta Hi (The Day I Became a God) awalnya menyuguhkan unsur komedi yang cukup menarik dan enak untuk ditonton, akan tetapi banyak penggemar mulai menerka-nerka bahwa anime ini nantinya akan dibawa ke sad ending mengingat pola cerita karya Jun Maeda selalu sama. Walaupun begitu, hal tersebut masih sebatas tebakan saja.

Oh ya, bagi penggemar yang ingin melihat preview episode 2 dari anime Kami-sama ni Natta Hi (The Day I Became a God), penggemar dapat melihatnya di bawah ini:

Kami-sama ni Natta Hi (The Day I Became a God) Episode 2: Tanggal Rilis

Anime Kami-sama ni Natta Hi (The Day I Became a God) Episode 2 dijadwalkan akan rilis pada hari Minggu, 18 Oktober 2020. Penggemar dapat mengunjungi situs alternatif kesayangan masing-masing untuk menontonnya apabila telah tersedia.

Untuk tayangan versi resmi, penggemar dapat streaming secara langsung di Crunchyroll maupun Funimation.

Baca juga: Total Episode Anime Kami-sama ni Natta Hi (The Day I Became a God) Diumumkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel