-->

Hampir Tamat, Wajah Urokodaki Sakonji Seperti Apa?! - Pembahasan Kimetsu no Yaiba

CHAPTERIA.COM - Tak terasa Manga Kimetsu no Yaiba telah memasuki Final Arc dimana musuh terakhir mereka yang harus dikalahkan adalah Kibutsuji Muzan.

Namun seiring hampir berakhirnya manga Kimetsu no Yaiba tersebut, penggemar tentu masih penasaran mengenai seperti apa wajah sebenarnya dari Urokodaki Sakonji.

Buat yang belum tahu, Urokodaki Sakonji adalah seorang pensiunan pemburu iblis yang juga adalah seorang pilar air dengan teknik pernafasan air. Urokodaki Sakonji merupakan guru dari Tomioka Giyu, Sabito, Makomo dan Kamado Tanjiro.

Dalam cerita, Urokodaki Sakonji sangat berperan penting sebagai pengganti orang tua yang mengasuh Kamado Tanjiro dan Kamado Nezuko.
Urokodaki, Tanjiro, Nezuko
di Manga terbaru saat ini, Urokodaki Sakonji masih tetap menjaga Kamado Nezuko yang tengah berproses menjadi manusia. Disisi lain, Kamado Tanjiro dan lainnya berhadapan langsung dengan para Upper Moon dan Muzan mengingat ini adalah Final arc dimana cerita akan diisi dengan pertarungan habis-habisan.

Mengingat pertarungan masih terus-terusan terjadi, lantas kapan wajah Urokodaki akan segera terungkap? 

Masih belum diketahui wajah Urokodaki kapan terungkapnya, tetapi yang jelas dan pasti ia selalu menutupi wajahnya dengan topeng "Tengu" yang berwarna merah.

Mungkin, di akhir cerita manga, akan segera terungkap mengenai wajah aslinya seperti apa, bisa juga ia akan muncul di tengah-tengah pertarungan dan membantu para pemburu iblis lainnya sekaligus akan ada momen dimana ia akan membuka topengnya.

Ini 3 prediksi momen menurut kami mengenai terungkapnya wajah Urokodaki Sakonji sekaligus terbukanya topeng Tengu yang selama ini ia kenakan, sebelum itu kami tegaskan kembali ini hanya sebatas prediksi saja:


1. Di tengah-tengah Pertarungan

Mungkin saja, Urokodaki Sakonji akan membuka topengnya ketika para pemburu iblis benar-benar sangat terpojok oleh Kibutsuji Muzan. lalu, Urokodaki akan datang dan membantu.

dan saat itulah ia akan ada momen dimana ia akan membuka topengnya yang menampilkan bekas luka yang diakibatkan oleh serangan iblis pada dirinya di masa lalu.

mungkin dulu wajahnya terkena oleh serangan Muzan, jadi ia ingin menunjukannya dan membalas dendam kepada iblis tersebut.


2. Saat di detik-detik Kematiannya

Urokodaki Sakonji mungkin baru akan menampilkan wajahnya ketika ia kritis, wajahnya akan terlihat seperti orang tua dengan wajah yang ramah dan tersenyum layaknya ketika wajah Sabito yang tersenyum karena topengnya terbelah dan terbuka oleh tebasan Tanjiro. 

Mengingat apabila ia mati, tentu ini akan menjadi dorongan amarah tersendiri bagi Kamado Tanjiro dan pemburu iblis lainnya sehingga mereka semakin termotivasi untuk membantai Muzan.


3. Saat kemenangan

poin ketiga adalah versi bahagianya, hampir seperti nomor dua (bedanya masih hidup) topeng Tengu milik Urokodaki akhirnya terbuka dan menampilkan wajah ramah dengan senyuman bahagia Urokodaki mengingat akhirnya masa-masa iblis telah berakhir di era tersebut dan para pemburu iblis akhirnya telah menuntaskan kewajibannya.

Itulah 3 Prediksi menurut kami mengenai momen dimana wajah Urokodaki Sakonji akan ditampilkan, menurut penggemar sendiri, momen apa yang pas ketika Urokodaki Sakonji akan menampilkan wajahnya?

Silahkan berpendapat di kolom kementar yang sudah kami sediakan di bawah.

4 Responses to "Hampir Tamat, Wajah Urokodaki Sakonji Seperti Apa?! - Pembahasan Kimetsu no Yaiba"

  1. saya g ngikutin anime maupun manga kimetsu no yaiba.. cuma nonton anime pertama aja..yg pgn tau min apakah pembantai keluarga tanjiro terungkap??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di Anime dan Manga katanya yang membunuh keluarga kamado adalah Muzan.

      Tetapi flashback ketika membunuhnya belum ditampilkan. Selain itu, Tanjiro hanya mengetahui bukti dari baunya saja.

      Untuk sementara masih Kibutsuji Muzan saja yang dicurigai sebagai pembunuhnya sesuai bau yang tercium oleh Tanjiro.

      Delete
    2. sip..tengkyu jwbnnya..saya pantau terus ini web.. (y)

      Delete
    3. Siap!! Ayo ikuti anime dan manga juga gan hehehe seru banget kok, dijamin gk bakal kecewa hehehe

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel