11 Teknik Pernafasan Air di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

CHAPTERIA.COM - Kimetsu no Yaiba atau sering disebut juga Demon Slayer adalah seri Manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotōge.
11 Teknik Pernafasan Air di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) menceritakan tentang seorang anak laki-laki, Kamado Tanjiro yang tengah berusaha untuk membuat adiknya kembali menjadi Manusia semula, 

karena suatu insiden tertentu seluruh keluarga Kamado Tanjiro terbantai, dan satu-satunya yang masih hidup adalah Adiknya bernama Nezuko, meski ia menjadi iblis.

Demi merubah adiknya menjadi manusia kembali, Tanjiro mencari orang yang bernama Urokodaki sesuai saran Tomioka Giyu, seorang pemburu iblis yang pertama kali ia temui.

Setelah bertemu Urokodaki, Tanjiro diberitahui berbagai hal mengenai manusia dan iblis,

selain itu, ia juga mengajari Tanjiro untuk menjadi seorang pemburu iblis yang handal dengan teknik pernafasan air, karena dengan hal itu nantinya akan sangat bermanfaat untuk Tanjiro.

dan juga, ia mungkin bisa mencari tahu cara untuk menyembuhkan adiknya sembari membantu orang sebagai pemburu iblis. 

Bicara soal teknik pernafasan air, ada 11 Teknik pernafasan air yang telah diungkap di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), 

Berikut 11 Teknik Pernafasan Air di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)


1. Pernafasan Air Teknik Pertama: Irisan Permukaan Air 

Pernafasan Air Teknik Pertama: Irisan Permukaan Air (Ichi no kata: Minamo giri): Pendekar pedang menghasilkan momentum yang cukup untuk menciptakan tebasan terkonsentrasi tunggal yang kuat.

Pertama kali ditampilkan di Episode 4


2. Pernafasan Air Teknik Kedua: Roda Air

Pernafasan Air Teknik Kedua: Roda Air (no Ni no kata: Mizu guruma): Pendekar pedang melompat dan berputar di udara sambil melepaskan serangan yang mengalir dalam gerakan melingkar.

Pertama kali ditampilkan di episode 4


3. Pernafasan Air Teknik Ketiga: Tarian Arus Cepat

Pernafasan Air Teknik Ketiga: Tarian Arus Cepat (San no kata: Ryūryū mai): Pendekar pedang mengayunkan pedangnya ke arah lawannya dengan cara yang meniru gerakan ombak di permukaan air.


4. Pernafasan Air Teknik Keempat: Pasang yang mencekam 

Pernafasan Air Teknik Keempat: Pasang yang mencekam (し no Shi no kata: Uchishio): Pendekar pedang membuat beberapa tebasan berurutan sambil memutar tubuh mereka dengan gaya mengalir yang mirip dengan gelombang keras.


5. Pernafasan Air Teknik kelima: Hujan Rahmat di Hari Kemarau 

Pernafasan Air Teknik kelima: Hujan Rahmat di Hari Kemarau (Go no kata: Kanten no jiu): "Serangan pedang kebaikan" yang membunuh target dengan sedikit atau tanpa rasa sakit. Digunakan saat musuh menyerah. 

Pertama kali ditampilkan di episode 16.


6. Pernafasan Air Teknik keenam: Pusaran Air Putar

Pernafasan Air Teknik keenam: Pusaran Air Putar (oku Roku no kata: Nejire uzu): Pendekar pedang dengan keras memutar tubuh bagian atas dan bawahnya, menciptakan pusaran air yang memotong apa pun yang tersangkut di dalamnya.


7. Pernafasan Air Teknik ketujuh: Hujan Deras Menusuk

Pernafasan Air Teknik ketujuh: Hujan Deras Menusuk (Shichi no kata : Shizuku wa Mondzuki): Tusukan yang cepat dan akurat. Teknik Pernafasan Air yang tercepat.


8. Pernafasan Air Tenik kedelapan: Guci Air Terjun 

Pernafasan Air Tenik kedelapan: Guci Air Terjun (achi Hachi no kata: Takitsubo): Pendekar pedang memotong target secara vertikal.


9. Pernafasan Air Teknik kesembilan: Percikan Air

Pernafasan Air Teknik kesembilan: Percikan Air (Ku no kata: Suiryū shibuki): Meminimalkan waktu pendaratan dan permukaan yang dibutuhkan saat pendaratan, memungkinkan pengguna untuk bergerak tanpa batas. Ideal saat bertarung di tempat tanpa pijakan yang kokoh.


10. Pernafasan Air Teknik kesepuluh: Naga Perubahan

Pernafasan Air Teknik kesepuluh: Naga Perubahan (Jū no kata: Seisei ruten): Serangan terus menerus yang meningkatkan kekuatan dengan setiap rotasi, menciptakan tebasan yang kuat.


11. Pernafasan Air Teknik kesebelas: Permukaan Air Tenang

Pernafasan Air Teknik kesebelas: Permukaan Air Tenang (Jū Ichi no kata: Nagi) Teknik ke sebelas dibuat oleh seorang pillar air bernama Tomioka Giyu, pendekar pedang menghentikan gerakan tubuh dan menggunakan keterampilan yang melumpuhkan dan membatalkan serangan yang datang. Namun, efektivitasnya terbatas karena serangan cepat dan banyak dapat menerobos.

Untuk video demonstrasi 11 Teknik Pernafasan Air di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) dapat penggemar lihat disini: Demonstrasi 11 Pernafasan Air

Sumber: Fandom

0 Response to "11 Teknik Pernafasan Air di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel