Kawaii! 5 Karakter Kimetsu no Yaiba Dengan Kebaya Bali!

CHAPTERIA.COM - Hallo semuanya, pernahkah penggemar mengetahui dan melihat karakter Kimetsu no Yaiba mengenakan kebaya Bali?

Apabila belum, berikut kami memiliki 5 karakter Kimetsu no Yaiba yang mengenakan kebaya Bali, dan semuanya terlihat cocok, anggun dan menawan, pokoknya kawaii sekali!

For your information nih, 5 karakter Kimetsu no Yaiba yang mengenakan kebaya Bali ini dibuat oleh seniman Indonesia dengan nama Devita Krisanti, penggemar juga dapat menjumpai karya-karyanya yang lain melalui akun Instagram @Krisanti_Comics (akun Twitter: @krisanti_comics) atau melalui situs webnya yaitu Krisanti Comics.

Yups, tanpa basa-basi lagi, berikut 5 Karakter Kimetsu no Yaiba Dengan Kebaya Bali:


1. Shinobu Kocho

Shinobu Kocho
Shinobu adalah seorang pemburu iblis sekaligus seorang pilar serangga. Dengan kebaya warna ungu yang sesuai dengan ujung rambutnya, ia tampak sangat elegan dan menawan. Sungguh keterlaluan apabila Tomioka Giyu tidak tertarik kepadanya hehe.


2. Kanao Tsuyuri

Kanao Tsuyuri
Selain Shinobu, seorang pemburu iblis dengan teknik pernafasan bunga yaitu Kanao Tsuyuri juga mengenakan kebaya dengan warna yang sesuai dengan kulitnya yang indah. 

Dengan sedikit pose yang anggun dan senyuman yang menawan, menurut kami ini sudah cukup untuk meluluhlantahkkan hatinya Kamado Tanjiro.


3. Kamado Nezuko

Kamado Nezuko
Hmmm hmm hmmm hmmm.. point ketiga ada Kamado Nezuko, seorang adik perempuan dari Kamado Tanjiro. 

Kamado Nezuko ditampilkan mengenakan kebaya Bali ketat berwarna pink lengkap dengan bambu hijau mungil yang senantiasa ada pada bibir tipisnya. 

Dengan tampilan yang menakjubkan seperti itu, Ok! Zenitsu Agatsuma pasti bakal berisik banget saking senengnya.


4. Kanroji Mitsuri

Kanroji Mitsuri
Selanjutnya ada Kanroji Mitsuri, Kanroji Mitsuri adalah seorang pemburu iblis sekaligus seorang pilar cinta. 

Pada fan Art kali ini, ia ditampilkan mengenakan kebaya Bali dengan warna yang hampir mirip seperti Kanao Tsuyuri, cuman bedanya lebih gelap dan coraknya lebih berbeda. 

Tetapi dari itu semua, dia tetap terlihat menawan, dan semakin menawan dengan kebaya Bali-nya. Oh ya, sedikit soal Iguro Obanai, dia sudah mimisan dan pingsan kehabisan darah dipojokan.


5. Kibutsuji Muzan 

Kibutsuji Muzan
Best of the Best! yaps point 5 kali ini adalah yang terbaik dari kebanyakan yang terbaik. dia adalah Muzan!

Muzan adalah seorang tokoh antagonis utama dalam serial Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer). Selain mampu membuat manusia menjadi iblis, Muzan juga memiliki kemampuan regenerasi yang super cepat di atas para Upper Moon (bukti: Kimetsu no Yaiba chapter 184).

Dan pada fan art ini, Muzan sangat terlihat sempurna dengan kebaya Bali semi gelapnya. terkesan garang, tapi tetep elegan dan tegas, ditambah dengan ikat rambut yang berwarna merah sesuai dengan warna matanya yang menambah kesan manis pada dirinya. Buat yang tidak memuji Muzan, kalian bakal tahu akibatnya.

0 Response to "Kawaii! 5 Karakter Kimetsu no Yaiba Dengan Kebaya Bali!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel