Siap Pecahkan Rekor, Manga Attack on Titan Rilis Versi Jumbo - Chapteria --> -->

Siap Pecahkan Rekor, Manga Attack on Titan Rilis Versi Jumbo

manga-attack-on-titan-versi-jumbo

Penerbit Kodansha mengumumkan akan merilis versi jumbo (besar) dari serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama yang bertajuk Shingeki no Kyojin atau dikenal juga dengan judul Attack on Titan.

Adapun tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk menjadi buku yang terbesar di dunia. Ini akan dijual dengan jumlah terbatas hanya seratus unit mulai siang hari pada 6 Maret 2021.

Baca juga: Kreatif, Penggemar Ini Membuat Patung Attack Titan dari Ban Bekas

Rekor saat ini dipegang oleh buku Turma da Mônica, ciptaan Mauricio de Sousa Produções dan dirilis oleh Panini Brasil pada 5 Agustus 2018. Buku tersebut memiliki luas 6.976,02 sentimeter persegi, dengan lebar 69,9 cm dan tinggi dari 99,8, serta berat 1,92 kilogram.

Ukuran volume Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) versi baru ini, yang bertujuan untuk menjadi yang terbesar di dunia, enam hingga tujuh kali lebih besar dari biasanya. 

Ukuran buku tersebut memiliki lebar 70,4 cm dengan panjang 100 cm, dan tetap mempertahankan berat 13,7 kilogram. Jika seratus buku terjual, kemungkinan akan secara resmi diakui sebagai pemegang rekor dunia baru.

attack-on-titan-volume-1-versi-jumbo
membaca-manga-attack-on-titan-versi-jumbo
manga-attack-on-titan-versi-besar
komik-attack-on-titan-versi-jumbo

Isi buku tersebut merupakan re-produksi dari volume pertama manga. Termasuk bab pertama dan kedua (total 96 halaman). Periode penjualan dimulai pada siang hari pada tanggal 6 Maret 2021 di toko online penerbit Kodansha dan harganya akan menjadi 150.000 yen (sekitar $ 1.440), dengan produk akan dikirimkan Mei mendatang.

Sementara itu, Isayama mulai menerbitkan serial manga Attack on Titan di Majalah Bessatsu Shonen penerbit Kodansha sejak September 2009 yang lalu. 

Chapter terakhir rencananya akan dirilis pada 9 April 2021 mendatang jika sesuai dengan apa yang telah diumumkan sebelumnya.

Baca juga: Manga Attack on Titan Akan Berakhir pada April 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel