Manga Attack on Titan Akan Berakhir pada April 2021 - Chapteria --> -->

Manga Attack on Titan Akan Berakhir pada April 2021

manga-attack-on-titan-tamat

Berdasarkan informasi edisi kedua dari majalah bulanan Bessatsu Shonen Magazine, manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama yaitu Shingeki no Kyojin atau dikenal juga dengan judul Attack on Titan dikabarkan akan berakhir dalam edisi kelima majalah tahun ini.

Edisi kelima Bessatsu Shonen Magazine tersebut akan dirilis secara resmi pada 9 April 2021 mendatang, yang mana dikatakan akan menjadi penutup cerita dari serial manga terkenal Attack on Titan.

Terhitung dari Februari 2021 – April 2021, manga Attack on Titan setidaknya tersisa 3 chapter lagi jika memang bulan April 2021 merupakan penutup atau akhir cerita dari serial manga ini.

Baca juga: Author Saekano Kerjakan Proyek Manga Baru, Ini Judulnya

Tentang Attack on Titan (Shingeki no Kyojin)

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) merupakan serial manga ciptaan Hajime Isayama. Manga ini pertama kali diserialisasikan di Bessatsu Shonen Magazine sejak 9 September 2009 yang lalu.

Hingga artikel ini dibuat pada 5 Januari 2021, manga Attack on Titan sudah memiliki 32 volume kompilasi dalam bentuk cetakan komik fisik. 

Volume 33 dijadwalkan pada 8 Januari 2021, sementara volume 34 sekaligus volume terakhir sebelumnya sempat diumumkan rilis antara Mei dan Juni 2021.

Sinopsis:

Di balik tembok itu adalah Eren Jaeger, seorang bocah lelaki yang bermimpi melintasinya untuk melihat dunia luar bersama saudara perempuan angkatnya Mikasa Ackerman, dan temannya Armin Arlert.

Namun, pada suatu hari yang menentukan, umat manusia sekali lagi mengingat takdirnya ketika titan raksasa muncul di depan deretan tembok pertama yang melindungi manusia dari musuh paling menakutkan mereka. 

Seiring berjalannya waktu, Eren Yeager akhirnya tumbuh dewasa dan mulai mengetahui sedikit demi sedikit fakta dan rahasia dibalik para raksasa tersebut melalui ingatan pendahulunya. Bahkan, dia menjadi salah satu di antara raksasa dan menggunakan itu sebagai cara untuk melawan.

Baca juga: Tim Produksi Anime 7SEEDS Akui Tuduhan Plagiarisme Terhadap Anime Kyoukai no Kanata

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel