Penulis Mushoku Tensei Ungkap Beberapa Karya yang Menginspirasinya - Chapteria --> -->

Penulis Mushoku Tensei Ungkap Beberapa Karya yang Menginspirasinya

penulis-mushoku-tensei-ungkap-beberapa-karya-yang-menginspirasinya

Dalam sebuah wawancara, penulis Mushoku Tensei yaitu Rifujin na Magonote mengungkap beberapa karya yang menginspirasinya selama ini, terutama dari game dan novel, di mana pada akhirnya diterapkan dalam karyanya.

Berdasarkan wawancara tersebut, penulis Mushoku Tensei yaitu Rifujin na Magonote secara terang-terangan menyebutkan bahwa ia mengambil elemen dari semua cerita yang disukainya dan mencampurkannya menjadi satu karya, dalam hal ini Mushoku Tensei.

Baca juga: Tak Sesuai Ekspektasi, Anime Gokushufudou Tuai Kritik

Ini mirip dengan seseorang yang menonton banyak serial animasi, membaca banyak manga dan memainkan novel visual dalam jumlah tak terbatas, mengambil fragmen cerita yang berbeda dan menggabungkannya menjadi produk akhir.

Di antara beberapa karya yang penulis sebutkan sebagai inspirasinya dalam wawancara ini, dalam hal membangun dunia, ia menyebut video game berikut: Dragon Quest, Final Fantasy, Suikoden, Romancing SaGa, Masou Kishin, Legend of Mana, Toshin Toshi, Rance, dan Ragnarok Online.

Mengenai hal-hal lain yang lebih detail, ia mengutip novel-novel berikut: Isekai Meikyuu de Harem wo (Slave Harem in the Labyrinth of the Other World), Mashou, Heal Saikou, yang sebagian besar merupakan novel web yang belum dipublikasikan di kertas. Misalnya, yang terakhir bercerita tentang seorang pegawai yang meninggal dan bereinkarnasi di dunia fantasi, di mana dia belajar sihir sejak dia masih kecil.

Namun, penulis menunjukkan secara langsung bahwa inspirasi terbesarnya berasal dari hampir semua yang dia lihat dan amati, dan bahkan "Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu" mempengaruhinya dalam penulisan arc terakhir dari karyanya.

Perlu dicatat bahwa tidak ada yang salah dengan pernyataan ini, karena banyak penulis mengaku terinspirasi oleh karya orang lain. 

Selain itu, yang paling berpengetahuan pasti mendeteksi satu atau lebih judul dewasa di antara inspirasi mereka, yang tentunya menjelaskan adanya konten er0tis dalam karya tersebut.

Sinopsis Mushoku Tensei:

inilah-karya-yang-menginspirasi-penulis-mushoku-tensei

Meskipun diintimidasi, dibenci, dan ditindas sepanjang hidupnya, seorang hikikomori berusia tiga puluh empat tahun masih menemukan tekad untuk mencoba sesuatu yang heroik, hanya untuk berakhir dengan kecelakaan yang tragis. 

Namun dalam takdir yang berubah, dia terbangun di dunia lain sebagai Rudeus Greyrat, memulai hidup baru sebagai bayi yang lahir dari dua orang tua yang penuh kasih sayang.

Mempertahankan ingatan dan pengetahuannya tentang kehidupan sebelumnya, Rudeus dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya. Dengan pikiran orang dewasa yang lebih tua, dia mulai menunjukkan bakat magis yang melebihi semua harapan, mengasah kemampuannya dengan bantuan seorang penyihir bernama Roxy Migurdia. 

Rudeus belajar menggunakan pedang dari ayahnya, Paul, dan bertemu dengan Sylphiette, seorang gadis seusianya yang dengan cepat menjadi sahabatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel