Kreatif, Penggemar Ini Membuat Patung Attack Titan dari Ban Bekas - Chapteria --> -->

Kreatif, Penggemar Ini Membuat Patung Attack Titan dari Ban Bekas

patung-attack-titan-dari-ban-bekas

Seorang pengguna Youtube sekaligus penggemar anime Attack on Titan dengan channel bernama TireMan membuat maha karya yang luar biasa kreatif, di mana dirinya membuat patung karakter Attack Titan yang sangat realistis.

Menariknya, patung karakter Attack Titan tersebut ternyata dibuat dari bahan seadanya yaitu ban bekas, baik itu ban kecil maupun ban besar.

Dalam videonya, pengerjaan dibuat sangat hati-hati dan sedetail mungkin, lengkap dengan teksturnya.

Baca juga: Wajah Mikasa Ackerman Dijadikan Bahan Lelucon dan Dibandingkan dengan Karakter Anime Lain

Meski tampaknya membutuhkan kesabaran dan waktu yang sedikit lama, patung Attack Titan dari anime Attack on Titan akhirnya berhasil dibuat.

Tak lupa, TireMan juga mewarnai patung tersebut dari ujung kaki hingga ujung kepala, termasuk kulit, mata, gigi, rambut. Semua terlihat sangat detail dan mengagumkan.

Bagi kalian yang belum sempat menontonnya, kalian dapat menonton video pembuatan patung Attack Titan tersebut di bawah ini:

Attack Titan adalah salah satu dari Sembilan Titan shifter yang ada dalam serial anime Attack on Titan. Penggunanya pun juga sering berganti dari generasi ke generasi, dan yang paling terbaru saat ini adalah Eren Yeager.

Seperti yang telah diketahui, masing-masing Titan shifter memiliki keunikannya sendiri-sendiri, salah satunya adalah Attack Titan yang memiliki kemampuan unik, di mana penggunanya dapat menerima ingatan dari pewaris Titan di masa lalu dan masa depan. Dipandu oleh berbagai ingatan ini, ia selalu bergerak maju, memperjuangkan kebebasan.

Tentang Attack on Titan

Attack on Titan atau dikenal juga dengan judul Shingeki no Kyojin merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. 

Manga ini telah mendapat adaptasi anime sejak April 2013 yang lalu. Hingga artikel ini dibuat pada 23 Januari 2021, anime Attack on Titan telah mencapai Season 4 yang bertajuk Attack on Titan: The Final Season yang dirilis perdana pada Desember 2020.

Baca juga: 8 Fakta Menarik Kohaku di Dr. Stone

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel