Penggemar Jujutsu Kaisen Kecewa dan Membakar Manga Bleach Setelah Mengetahui Hasil Wawancara Ini - Chapteria --> -->

Penggemar Jujutsu Kaisen Kecewa dan Membakar Manga Bleach Setelah Mengetahui Hasil Wawancara Ini

penggemar-jujutsu-kaisen-kecewa-dan-bakar-manga-bleach

Pada tanggal 4 Maret 2021 di Jepang, fanbook Jujutsu Kaisen akhirnya secara resmi di diterbitkan. Selain berisi informasi tentang para karakter Jujutsu Kaisen, fanbook ini juga memuat tentang hasil wawancara dengan mangaka Bleach yaitu Tite Kubo dan mangaka Jujutsu Kaisen yaitu Gege Akutami.

Dalam hasil wawancara yang sudah ditampilkan, beberapa penggemar Jujutsu Kaisen tampaknya menjumpai sebuah jawaban yang tidak menyenangkan, meski kebenarannya tidak mereka ketahui secara menyeluruh.

Baca juga: Manga Jujutsu Kaisen Akan Berakhir dalam 2 Tahun

Pewawancara: "Bagaimana dengan karakter lain dalam Jujutsu Kaisen? Misalnya, wanita mana dalam serial tersebut yang menurut Anda menarik?"

Tite Kubo (Bleach): "Maaf sudah mengatakan ini di depan penulis, tapi saya tidak punya karakter wanita favorit di Jujutsu Kaisen.

Secara umum, bukankah menurut Anda kepribadian mereka pantang menyerah? Ketika ada bias dalam jumlah jenis gender (yang muncul di Manga), seringkali hal itu mencerminkan selera / preferensi pengarang. Jadi apakah ini preferensi Akutami-sensei?"

Jawaban dalam wawancara tersebut memancing sebagian dari para penggemar Jujutsu Kaisen. Salah satunya ini menjadi viral dengan memposting bagaimana dia membakar salinan salah satu volume kompilasi manga Bleach.

Adapun videonya saat salah satu penggemar Jujtsu Kaisen membakar manga Bleach dapat ditonton di bawah ini:

Dalam unggahan videonya itu, dia juga menyematkan kata-kata "Thank you Kubo, you've let me down today".

Penggemar Jujutsu Kaisen tersebut tampaknya hanya mengetahui sepotong hasil dari wawancara yang entah diketahui dari mana. Dia juga sepertinya tidak menyimak bahwa masih ada kata-kata tambahan selanjutnya terkait wawancara tersebut.

Adapun lanjutan wawancara kurang lebih seperti ini:

Gege Akutami (Jujutsu Kaisen): "Sebenarnya, ini seperti upaya melarikan diri dari diriku sendiri… Aku enggan menggambar karakter wanita. Kadang-kadang saya mengerem untuk menggambar apa yang disebut "karakter menarik" (wanita)."

Tite Kubo (Bleach): "Saya merasa ada banyak tipe karakter pria, sementara sangat sedikit tipe karakter wanita dalam serial ini. Akutami-sensei mungkin memiliki keengganan yang kuat untuk menampilkan karakter wanita yang memenuhi peran gender."

Gege Akutami (Jujutsu Kaisen): "Sebenarnya tidak seperti itu ..."

Tite Kubo (Bleach): "Hmmmm, jadi kebetulan Anda tidak suka menggambar karakter wanita yang kuat?"

Gege Akutami (Jujutsu Kaisen): "Ya, saya tidak punya atribut yang disukai. Saya selalu bingung ketika seseorang bertanya kepada saya apakah saya memiliki karakter wanita favorit sebelumnya. Juga, saya tidak yakin apakah pembaca benar-benar ingin melihat karakter yang sangat menarik dan anggun"

Tite Kubo (Bleach): "Saya rasa saya setuju dengan Anda. Menurut saya karakter wanita dalam Jujutsu Kaisen sejalan dengan apa yang ingin dilihat pembaca."

Sesuai wawancara di atas, Tite Kubo bahkan tidak berniat melakukan hal buruk pada sang mangaka maupun karyanya.

Entah mengapa, penggemar Jujutsu Kaisen yang tampaknya hanya mengetahui sepotong hasil dari wawancara tersebut langsung bergerak di luar batas dengan gegabah, di mana dia mengungkap rasa kekecewaannya di Twitter dengan membakar serial manga Bleach.

Baca juga: Siap Pecahkan Rekor, Manga Attack on Titan Rilis Versi Jumbo

Sumber: Somos Kudasai, Anime Motivation

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel