Viz Media Akan Terbitkan Manga Undead Unluck Volume 1 dengan Terjemahan Bahasa Inggris - Chapteria --> -->

Viz Media Akan Terbitkan Manga Undead Unluck Volume 1 dengan Terjemahan Bahasa Inggris

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan melalui akun Twitternya pada hari Jumat (22/1/2021), Viz Media umumkan akan menerbitkan volume kompilasi pertama dari serial manga yang bertajuk Undead Unluck.

Undead Unluck merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshifumi Tozuka.

Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak bulan Januari 2020 yang lalu, dan tersedia juga di Manga Plus.

Baca juga: Manga Plus Kini Resmi Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Volume kompilasi pertama diterbitkan di Jepang sejak 3 April 2020, mencakup chapter 1-7. 

Beruntung, Viz Media akhirnya akan segera merilis volume kompilasi pertama ini dengan konten yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Undead Unluck volume 1 yang dilisensikan oleh Viz Media rencananya akan diterbitkan pada 4 Mei 2021 mendatang. Adapun covernya sebagai berikut:

viz-terbitkan-manga-undead-unluck

Undead Unluck berpusat pada karakter perempuan bernama Fuuko, yang dikenal sebagai Unluck, di mana dia memiliki kekuatan kesialan atau ketidakberuntungan yang membuat siapa saja yang bersentuhan dengannya baik itu sengaja ataupun tidak sengaja mengalami suatu musibah atau masalah tertentu yang merepotkan.

Karena adanya ini, dia merasa sangat bersalah, dan berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Sebelum ia melakukan itu, dia memutuskan untuk menamatkan terlebih dahulu manga favorit yang dibacanya. 

Saat waktunya pun tiba, ia akhirnya memutuskan untuk segera melompat dari atas jembatan. Orang-orang pun akhirnya mengerumuninya untuk tidak melakukan bunuh diri. 

Hal tak terduga pun terjadi, seorang laki-laki bernama Andy mulai mendekatinya. Alasan kenapa dia mendekatinya adalah karena Andy tertarik kepadanya.

Andy tertarik kepadanya Fuuko karena Andy sebenarnya juga telah lama berkeinginan untuk mati, oleh karena itu, ia membutuhkan kemampuan perempuan itu agar kesialan datang kepadanya.

Kesialan pertama pun akhirnya datang menghampiri Andy, di mana dia tanpa sengaja jatuh dari jembatan dan ditabrak kereta ketika berusaha mendekati Fuuko.

Fuuko pun turun dari jembatan dan melihat dari kejauhan, ia merasa bersalah karena seseorang mati lagi karena kemampuan terkutuknya.

Tetapi hal tak terduga pun terungkap, Andy yang tinggal kepala pun bertemu kembali dengan Fuuko, Fuuko pun jadi terkejut karena pria itu masih bisa bericara meski tinggal kepala, meski begitu, Andy ternyata dapat beregenerasi dan kembali menjadi tubuh seutuhnya.

Andy ternyata adalah seorang Undead. Dia abadi, dan sudah lama berkeinginan untuk mati. Karena mengetahui kemampuan Fuuko yang ternyata benar adanya, Andy mulai tertarik kepadanya.

Andy pun melalukan berbagai cara bersama Fuuko, agar dirinya selaku Undead dapat mati seperti yang dia harapkan. Berbagai cara pun akhirnya dilakukan dengan sangat menarik.

Baca juga: Jujutsu Kaisen Picu Kontroversi di Korea Selatan

Sumber: Twitter (Viz Media)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel