Manga Plus Kini Resmi Tersedia dalam Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

Manga Plus Kini Resmi Tersedia dalam Bahasa Indonesia

manga-plus-bahasa-indonesia

Tahun lalu, atau lebih tepatnya pada 6 November 2020, Vonny selaku editor Elex Media telah mengumumkan bahwa beberapa judul manga di platform Manga Plus akan tersedia dalam terjemahan bahasa Indonesia mulai tahun 2021.

Apa yang telah diumumkan Vonny akhirnya telah menjadi kenyataan. 

Pada hari Senin, 1 Februari 2021, platform Manga Plus akhirnya menyediakan beberapa judul manga terkenal dalam terjemahan bahasa Indonesia, terutama untuk chapter terbaru.

Adapun beberapa judul manga tersebut termasuk One Piece, Black Clover, Spy x Family, dan Monster #8 (Kaiju No. 8). 

Baca juga: Seorang Seniman Menggambar Karakter Ichika Nakano yang Didasarkan dari Pengisi Suaranya, Kana Hanazawa

Meski terbilang belum begitu banyak, para penggemar mengungkap bahwa mereka sangat senang dan bersyukur atas adanya terjemahan bahasa Indonesia untuk beberapa judul manga di platform Manga Plus ini.

Teruntuk para penggemar yang sudah lama menantikannya, kini akhirnya kalian dapat membaca manga secara gratis dan legal dengan terjemahan bahasa Indonesia di Manga Plus.

Aksesnya pun juga sangat mudah. Penggemar hanya perlu mengunduh aplikasinya melalui Google Playstore dengan kata kunci "Manga Plus", ataupun mengunjungi situs webnya langsung melalui alamat di bawah ini:

"mangaplus.shueisha.co.jp."

Dengan adanya kemudahan ini, tentu sudah saatnya para penggemar manga yang biasa membaca manga secara ilegal untuk segera beralih ke legal, mumpung kini sudah tersedia juga dalam bahasa Indonesia.

Tentang Manga Plus

Manga Plus merupakan sebuah platform yang dimiliki oleh Shueisha dan dikhususkan untuk membaca manga secara gratis dan legal. 

Manga Plus sendiri diluncurkan pada tanggal 28 Januari 2019 yang lalu dan tersedia di setiap negara kecuali Jepang, Tiongkok, dan Korea Selatan.

Baca juga: 8 Karakter Anime Dengan Rapal Jurus Terpanjang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel