11 Karakter Perempuan di One Piece Digambar oleh Para Manga Artist Shoujo - Chapteria --> -->

11 Karakter Perempuan di One Piece Digambar oleh Para Manga Artist Shoujo

karakter-perempuan-one-piece-digambar-oleh-para-manga-artist-shoujo

Berbagai manga artist yang biasa menggarap manga dengan genre Shoujo terungkap membuat ilustrasi menarik karakter perempuan dalam serial One Piece.

Adapun karakter perempuan yang digambar tersebut total ada 11 karakter. Lantas siapa saja?

Baca juga: Animator Jujutsu Kaisen Perlihatkan Versi Animasi yang Ditolak Saat Produksi

1. Nami

Nami merupakan salah satu anggota dari bajak laut Topi Jerami yang bertugas sebagai navigator di kapal Thousand Sunny. Karakter ini digambar ulang dengan gaya shoujo oleh manga artist bernama Mayu Murata, selaku mangaka Honey Lemon Soda.

2. Nico Robin

Sama seperti Nami, Nico Robin merupakan salah satu anggota perempuan yang ada di kelompok bajak laut Topi Jerami. Dia bertugas sebagai arkeolog, membaca dan menerjemahkan pesan yang ada dalam poneglyph.

Karakter ini digambar ulang oleh manga artist bernama Nana Haruta, selaku mangaka Stardust Wink.

3. Boa Hancock

Boa Hancock atau dikenal juga sebagai ratu bajak laut merupakan pemimpin dari suku Kuja yang ada di Amazon Lily sekaligus kapten dari bajak laut Kuja.

Hancock juga merupakan seorang pengguna buah iblis Mero Mero no Mi, yang mana dapat membuat siapa saja yang jatuh cinta kepadanya menjadi batu. Selain itu, kampuan buah iblis miliknya juga berfungsi untuk melakukan serangan.

Fakta menariknya, karakter ini digambar ulang dengan sangat menawan oleh manga artist bernama Emi Ishikawa, selaku mangaka Scary Lessons.

4. Perona

Seorang pengguna buah iblis Horo Horo no Mi, yang memiliki kemampuan untuk membuat lawannya menjadi pesimis yaitu Perona juga digambar oleh salah satu manga artist yang biasa menangani manga bergenre shoujo.

Manga artist tersebut bernama Noriko Asaka, selaku mangaka Kyuuketsu to Bara Shoujo.

5. Charlotte Pudding

Soerang gadis yang sebelumnya sempat dinikahkan dengan Vinsmoke Sanji yaitu Charlotte Pudding juga diperlihatkan telah digambar ulang oleh manga artist shoujo bernama Kokoro Otomezaka, selaku mangaka Tea Time ni Mahou o Kakete.

6. Koala

Karakter yang menjadi partner setia Sabo dalam serial One Piece yaitu Koala diperlihatkan telah digambar ulang oleh manga artist shoujo bernama Miya Tashiro. Miya sendiri merupakan seorang mangaka Doku to Hanamichi.

7. Vinsmoke Reiju

Satu-satunya kakak perempuan Sanji, yaitu Vinsmoke Reiju ternyata juga menjadi pilihan untuk digambar ulang oleh salah satu manga artist Shoujo bernama Karin Nanakawa.

Karin sendiri merupakan mangaka Haru ni Kiss.

8. Tashigi

Seorang perempuan yang ahli memainkan pedang dan terkadang selaku ditampilkan bersama Smoker yaitu Tashigi terungkap juga digambar ulang.

Karakter ini digambar ulang oleh manga artist bernama Mizuka Yuzuhara selaku mangaka Nanairo Kakumei.

9. Vivi

Nefertari Vivi, atau akrab dipanggil Vivi saja merupakan karakter yang sempat berlayar bersama kelompok Bajak Laut Topi Jerami.

Karakter cantik ini digambar ulang oleh manga artist Mayu Sekai, selaku mangaka Sugar Soldier.

10. Shirahoshi

Putri duyung raksasa cantik yang tinggal di pulau manusia ikan yaitu Shirahoshi juga menjadi pilihan terbaik untuk digambar ulang dengan gaya sang mangaka Buddy Go! yaitu Minori Kurosaki. 

11. Yamato

Manga artist bernama Honoka Kinoshita, selaku mangaka Hatsukoi to Taiyou ternyata juga membuat pilihan menarik, di mana dirinya menggambar ulang karakter Yamato, selaku dari anak Kaido dalam serial One Piece.

11 karakter perempuan yang digambar oleh para manga artist tersebut dapat kalian lihat secara lengkap bersama di bawah ini:

para-mangaka-shoujo-menggambar-karakter-perempuan-one-piece

Hasil gambar dari para manga artist di atas telah ditampilkan dalam edisi ke-3 majalah Ribon tahun ini.

Baca juga: Kreatif, Penggemar Ini Membuat Patung Attack Titan dari Ban Bekas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel