Seiyuu Mei Mei dan Naobito Zenin Anime Jujutsu Kaisen Diumumkan - Chapteria --> -->

Seiyuu Mei Mei dan Naobito Zenin Anime Jujutsu Kaisen Diumumkan

Pada hari Minggu (31/1/2021) melalui akun Twitter resminya, pengisi suara (seiyuu) untuk dua karakter baru di anime Jujutsu Kaisen akhirnya diumumkan.

Dua karakter baru tersebut meliputi Mei Mei dan Naobito Zenin. Lantas siapa saja pengisi suara yang akan mengisikan suara mereka berdua? 

Selengkapnya, informasi tersebut dapat kalian simak di bawah ini:

Baca juga: Jujutsu Kaisen Picu Kontroversi di Korea Selatan

1. Mei Mei (Disuarakan oleh Mitsuishi Kotono)

seiyuu-mei-mei-jujutsu-kaisen

Mei Mei merupakan salah satu karakter perempuan yang ada dalam anime Jujutsu Kaisen. Karakter ini dikonfirmasi akan disuarakan oleh Mitsuishi Kotono.

Bagi yang belum tahu, Mitsuishi Kotono merupakan pengisi suara terkenal, di mana dia pernah menyuarakan beberapa karakter anime penting seperti Boa Hancock dalam anime One Piece, Nobi Tamako dalam anime Doraemon, Tae Yamada dalam anime Zombie Land Saga dan masih banyak lagi.

Berdasarkan informasi yang telah kami dapatkan, debut suara Mitsuishi Kotono untuk karakter Mei Mei akan ditampilkan di anime Jujutsu Kaisen Episode 17.

2. Naobito Zenin (Disuarakan oleh Nakata Jouji).

seiyuu-naobito-zenin-jujutsu-kaisen

Naobito Zenin merupakan salah satu karakter di anime Jujutsu Kaisen. Dia merupakan kepala keluarga ke-26 dari klan Zenin.

Karakter ini akan disuarakan oleh Nakata Jouji. Sebelum menyuarakan karakter ini, Nakata telah menyuarakan beberapa karakter anime meliputi: Liver dalam anime Akame ga Kill!, Hody Jones dalam anime One Piece, Baki dalam anime Naruto, dan masih banyak lagi.

Menurut informasi, karakter ini nantinya juga akan ditampilkan di episode 17 dalam anime Jujutsu Kaisen, hanya saja dalam bentuk flashback.

Itulah dua karakter baru beserta pengisi suaranya yang telah diumumkan. Kira-kira, bakal sebagus apa ya nantinya?

Baca juga: Manga Plus Kini Resmi Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Sumber: Twitter (Anime Jujutsu Kaisen)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel