[SPOILER] Solo Leveling Chapter 139 Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

[SPOILER] Solo Leveling Chapter 139 Bahasa Indonesia

spoiler-solo-leveling-chapter-139

Salah satu dari sembilan Monarch yaitu legia akhirnya berhasil dikalahkan oleh Sung Jin-Woo.

Dengan ini, Sung Jin-Woo dan Yoo Jin-Ho secara resmi telah menyelesaikan raid menegangkan di negara Jepang, mengingat semua ancaman yang ada di sana telah ditaklukan.

Baca juga: Animator Jujutsu Kaisen Perlihatkan Versi Animasi yang Ditolak Saat Produksi

Di sisi lain, nyonya Selner menemui hunter tingkat negara bernama Christopher Reed untuk membahas perihal sesuatu yang penting. Lantas, apa itu?

Perihal penting itu ternyata terkait tentang masa depan Chris itu sendiri. 

Nyonya Selner datang jauh-jauh ke tempat Chris hanya untuk memberitahunya sesuatu terkait masa depan itu dan mengatakan "Chris.. kau mungkin akan dibunuh oleh seseorang dalam waktu dekat"

Bagaimana reaksi Chris menanggapi hal itu?

Semua itu kemungkinan besar akan terjawab di chapter selanjutnya yaitu Solo Leveling chapter 139. Namun, bagi kalian yang sudah penasaran terkait apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya, kalian dapat menyimak spoiler Solo Leveling chapter 139 yang telah kami rangkum di bawah ini.

Note: Harap dicatat, bagi situs yang ingin mengambil informasi ataupun mengutip spoiler dari artikel ini, harap sertakan link aktif yang menuju artikel asli kami atau homepage kami, ya. Terima kasih.

Spoiler Solo Leveling chapter 139 Bahasa Indonesia

Chris ditampilkan terkejut mendengar pernyataan nyonya Selner tersebut, dia dengan sombongnya mengungkap bahwa siapa sih yang berani membunuh dirinya, dan siapa yang berani melawan hunter kelas negara.

Karena ramalan nyonya Selner datang melalui mimpi, dia tidak dapat menceritakannya secara detail, namun dia tetap berusaha mengungkapkan hal itu sepenuhnya kepada Chris. Namun tetap saja, Chris dengan sombongnya tidak percaya akan hal tersebut.

Chris mengatakan lagipula tidak ada yang bisa dilakukan. Tetapi nyonya Selner mengatakan masih ada, yaitu dengan meminta pertolongan hunter Sung Jin-Woo.

Nyonya Selner mengatakan bahwa sebuah kekuatan yang hampir tak terhingga tertidur di dalam hunter Sung Jin Woo. Dan itu mungkin melampaui hunter kelas negara.

Mendengar itu, Chris kesal sekaligus marah atas pernyataan itu. Mereka pun akhirnya diusir. Niat baik berakhir diabaikan begitu saja.

Di tempat lain, Sung Jin-Woo berhasil naik level mencapai 120-an. Jin-Woo berniat menargetkan Monarch lainnya di kesempatan selanjutnya.

Setelah menghabisi Legia, Jin-Woo keluar dari Gate tersebut bersama dengan prajurit bayangannya, sesuai yang telah kami ungkap di atas sebelumnya, Raid di negara Jepang akhirnya selesai.

Itulah garis besar Solo Leveling chapter 139 yang akan datang apabila sesuai dengan apa yang terjadi di novel, mungkin beberapa bagian atau part di atas akan ada yang terskip lagi seperti biasanya.

Walaupun begitu, kami tetap berusaha menyampaikan informasi berupa spoiler agar penggemar setidaknya tahu gambaran terkait apa yang akan terjadi selanjutnya sesuai novel (original).

Solo Leveling chapter 139: Tanggal Rilis

Manhwa Solo Leveling chapter 139 dijadwalkan rilis pada hari Rabu, 10 Februari 2021 dengan konten bahasa Korea. Sementara itu, untuk terjemahan bahasa Indonesia akan keluar besok paginya pada hari Kamis, 11 Februari 2021.

Jika kalian merasa spoiler dari artikel kami bermanfaat, kalian bisa menyukai menyukai halaman kami di sini: Chapteria (Facebook Page), atau mengikuti kami melalui Twitter di sini: Chapteria (Twitter).

Baca juga: Seorang Seniman Menggambar Karakter Ichika Nakano yang Didasarkan dari Pengisi Suaranya, Kana Hanazawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel