Animasi Pendek Kimetsu Gakuen Akan Dirilis Bertepatan Hari Valentine - Chapteria --> -->

Animasi Pendek Kimetsu Gakuen Akan Dirilis Bertepatan Hari Valentine

anime-kimetsu-gakuen-valentine

Situs web resmi Ufotable umumkan informasi pada hari Jumat (5/2/2021) bahwa mereka akan merilis empat animasi pendek yang bertema tentang hari Valentine.

Animasi pendek ini diberi judul "Kimetsu Gakuen Valentine-hen (Demon Slayer Academy Valentine Chapter)".

Keempat animasi pendek akan mulai debut secara resmi di kanal Youtube Aniplex pada 14 Februari 2021 mendatang, bertepatan dengan hari Valentine itu sendiri.

Baca juga: Mangaka Kimetsu no Yaiba Berencana Menulis Cerita Baru untuk Proyek Berikutnya

Adapun waktu penayangannya dimulai pada pukul 10:00, 13:00, 16:00, dan 20:00. Semua dalam waktu Jepang. 

Sedangkan untuk watu di Indonesia selisih dua jam, sebagaimana contoh, jika di Jepang tayang secara streaming pukul 10:00, maka kita dapat menontonnya pukul 08:00.

Selain animasi pendek, ada juga acara streaming online "Kimetsu-sai" pada hari yang sama, sekaligus untuk merayakan ulang tahun dua tahun anime televisi tersebut. 

Tentang Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba atau dikenal juga dengan judul Demon Slayer merupakan serial anime yang diproduksi oleh Ufotable, dan ditayangkan perdana pada 6 April 2019 - 28 September 2019, dengan total penayangan sebanyak 26 episode untuk season 1.

Selesai penayangan season 1, anime ini berlanjut dalam sebuah film anime yang bertajuk Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen yang dirilis di bioskop Jepang pada 16 Oktober 2020.

Keduanya, didasarkan pada manga karangan sang mangaka buaya betina bernama Koyoharu Gotouge. Manga Kimetsu no Yaiba sendiri pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak sejak 15 Februari 2016 - 18 Mei 2020. 

Sementara itu, volume kompilasi ke-23 sekaligus terakhir dirilis pada 4 Desember 2020.

Baca juga: Gintama Adalah Alasan Mangaka Kimetsu no Yaiba Mengirim Karyanya ke Shonen Jump

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel