Latar Belakang Kisah 'Paul Greyrat' Mushoku Tensei Akan Terungkap dalam Game Terbaru - Chapteria --> -->

Latar Belakang Kisah 'Paul Greyrat' Mushoku Tensei Akan Terungkap dalam Game Terbaru

latar-belakang-kisah-paul-greyrat-mushoku-tensei

Latar belakang kisah dari ayah Rudeus Greyrat yaitu Paul Greyrat dari serial Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation akan diimplementasikan pada game mobile terbaru yang akan berjudul "Mushoku Tensei: Game ni Nattemo Honki Dasu" atau dalam bahasa Inggris "Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation - I'll Seriously Try Even If It's Made Into a Game"

Ceritanya khusus untuk ayah Redues Greyrat dalam game mobile ini akan diberi judul "Paul Gaiden", di mana ditulis langsung di bawah pengawasan penuh oleh penulis orisinal serial light novel tersebut yaitu Rifujin na Magonote.

Baca juga: Me & Roboco Parodikan Ending Pertama Anime Jujutsu Kaisen untuk Mempromosikan Volume ke-2

Dalam game mobile tersebut, Paul diceritakan lahir sebagai putra tertua dari keluarga bangsawan Notos Greyrat di Kerajaan Asura.

Paul adalah seorang anak laki-laki berjiwa bebas yang suka berlari melalui mansion untuk melarikan diri dari studinya karena beralasan tidak menikmatinya.

Suatu hari ayahnya, Amaranth, mengirimnya ke sebuah sekolah di wilayah Milbots. Hubungan manusia di sana adalah lambang masyarakat aristokrat, di mana kelas adalah kekuasaan. 

Paul merasa tidak nyaman di sekolah tersebut dan tidak mampu mengikuti pelajaran, akan tetapi dia juga merupakan satu-satunya yang tertarik dengan kelas anggar yang diajarkan oleh pendekar pedang tingkat tinggi.

Gambaran masa kecil Paul:

penampilan-masa-kecil-paul-greyrat

penampilan-masa-kecil-paul-greyrat-dari-waktu-ke-waktu

Di sisi lain, game free-to-play (dengan pembelian internal) sedang dikembangkan untuk perangkat iOS dan Android oleh perusahaan Aiming, dan akan didistribusikan oleh Beaglee.

Selain latar belakang kisah dari Paul, game ini tentunya juga akan memperlihatkan sang protagonis utama yaitu Rudeus Greyrat bersama dengan yang lainnya.

Tentang Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu merupakan serial light novel yang ditulis oleh Rifujin na Magonote. 

Selain light novel, serial ini telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Studio Bind dan dirilis perdana pada 11 Januari 2021.

Sesuai yang kami umumkan di atas sebelumnya, serial ini juga akan mendapat adapasi game mobile untuk perangkat iOS dan Android yang dikembangkan oleh Aiming dan didistribusikan oleh Beaglee. 

Sementara itu, jadwal perilisan untuk game mobile ini direncanakan pada tahun 2021, dengan tanggal dan bulan yang belum diumumkan. Meski begitu, pra-pendaftaran sudah tersedia di Jepang.

Mushoku Tensei mengisahkan tentang seorang pria pengangguran yang putus asa, di mana akhirnya meninggal dan bereinkarnasi ke dunia fantasi sambil mempertahankan ingatannya.

Terlahir kembali, dia bertekad untuk menjalani kehidupan barunya tanpa penyesalan. Kisah menarik pun dimulai dengan berbagai pengalaman baru yang belum pernah ia rasakan di kehidupan sebelumnya.

Baca juga: Animator Jujutsu Kaisen Perlihatkan Versi Animasi yang Ditolak Saat Produksi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel