Seorang Seniman Menggambar Karakter Ichika Nakano yang Didasarkan dari Pengisi Suaranya, Kana Hanazawa - Chapteria --> -->

Seorang Seniman Menggambar Karakter Ichika Nakano yang Didasarkan dari Pengisi Suaranya, Kana Hanazawa

ichika-nakano

Seorang seniman sekaligus pengguna Twitter dengan username @ryogo6644 menggambar salah satu karakter kembar lima dari serial anime Go Toubun no Hanayome yaitu Ichika Nakano.

Menariknya, karakter tersebut ternyata digambar dengan didasarkan dari foto asli pengisi suaranya yang bernama Kana Hanazawa.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Rachel di Tower of God

Foto asli tersebut dapat penggemar lihat sebagai berikut:

gambar-yang-didasarkan-dari-foto-kana-hanazawa

Sementara itu, hasil gambar yang menampilkan karakter Ichika Nakano, yang mana dibuat oleh @ryogo6644 dapat penggemar lihat di bawah ini:

fan-art-ichika-nakano-go-toubun-no-hanayome

Setelah mengunggahnya di Twitter pada 22 Januari 2021, @ryogo6644 menuai banyak sekali pujian atas karya yang sangat indah dan luar biasa tersebut. Bahkan, beberapa di antaranya sampai memberikan love dan retweet yang begitu banyak.

Bagaimana pendapat kalian, sungguh luar biasa, bukan?

Karakter Ichika Nakano dari serial Go Toubun no Hanayome digambar dengan sangat cantik, indah dan menawan dengan pose yang didasarkan langsung dari pengisi suaranya.

Tentang Go Toubun no Hanayome

Go Toubun no Hanayome merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba. Manga ini pertama kali diserialisasikan di Weekly Shonen Magazine sejak Agustus 2017 – Februari 2020.

Manga ini juga telah mendapat dua adaptasi anime, di mana keduanya diproduksi oleh studio yang berbeda.

Adaptasi anime Go Toubun no Hanayome Season 1 diproduksi oleh Tezuka Productions, tayang sejak 10 Januari 2019 – 28 Maret 2019 dengan total penayangan sebanyak 12 episode.

Adaptasi anime Go Toubun no Hanayome Season 2 diproduksi oleh Bibury Animation Studio, tayang perdana sejak 8 Januari 2021, memiliki total penayangan sebanyak 12 episode juga.

Sinopsis:

Siswa sekolah menengah Futaro Uesugi merupakan seorang siswa berbakat akademis yang menjalani kehidupan yang sulit, di mana ibunya telah meninggal, dia tidak memiliki teman, dan di atas semua itu, ayahnya telah memiliki banyak hutang.

Sebuah peluang muncul dengan sendirinya ketika keluarga kaya Nakano pindah ke sekolahnya. Futaro segera dipekerjakan sebagai tutor bergaji tinggi. 

Namun, yang membuat Fuutarou terkejut, ternyata dia menjadi tutor untuk teman satu sekolahnya, di antaranya adalah Itsuki Nakano, Ichika Nakano, Miku Nakano, Nino Nakano dan Yotsuba Nakano.

Baca juga: Apa Itu Regular, Irregular, Ranker, Administrator di Tower of God?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel