Animator Jujutsu Kaisen Perlihatkan Versi Animasi yang Ditolak Saat Produksi - Chapteria --> -->

Animator Jujutsu Kaisen Perlihatkan Versi Animasi yang Ditolak Saat Produksi

animator-jujutsu-kaisen-perlihatkan-animasi-versi-yang-ditolak

Melalui akun Twitternya pada hari Minggu (17/1/2021), seorang animator yang pernah berpartisipasi dalam pembuatan anime Jujutsu Kaisen episode 10 mulai perlihatkan versi animasi yang ditolak saat produksi.

Versi yang ditolak tersebut menampilkan animasi karakter Nanami ketika melawan Mahito. 

Meski animasinya terlihat bagus dan enak untuk ditonton, versi tersebut ternyata dinilai kurang sesuai karena menampilkan Nanami yang bertarung terlalu agresif.

Baca juga: Kreatif, Penggemar Ini Membuat Patung Attack Titan dari Ban Bekas

Seperti yang telah diketahui, Nanami adalah karakter yang cerdas, santai dan penuh perhitungan. Jadi, setiap gerakannya tentu pasti memiliki perhitungannya tersendiri.

Selain itu, ekspresi wajah yang diperlihatkan juga kurang sesuai, di mana mau tidak mau membuatnya ditolak.

Versi yang ditolak tersebut dapat kalian tonton di bawah ini:

Menanggapi postingan yang menampilkan versi yang ditolak tersebut, penggemar menyatakan bahwa karyanya sangat luar biasa. Di sisi lain, ada juga yang memberikan beberapa saran sekaligus masukan yang membangun dan beberapa alasan kenapa bisa ditolak.

Komentar dari @AlderDSBlue:

“Saya memikirkan putaran pisau itu. Ini agak keluar dari karakter seseorang seperti Nanami, seseorang yang melakukan pekerjaannya dengan serius dan tidak suka membuang waktu, dan dengan kemampuannya, dia harus tepat dalam gerakannya. Tetapi tetap saja, ini masih terlihat sangat luar biasa, saya sangat suka ini.”

“Saya ingin melihat pekerjaan Anda disetujui untuk JJK suatu hari nanti, Anda mengatur beberapa gerakan yang sangat bagus untuk Mahito dan semuanya memiliki bobot yang sangat bagus di belakangnya. Ini sangat bagus.”

Komentar dari @WiththeBorp

“Oh sial. Putaran pisau itu sangat keren. Kerja bagus!”

Komentar dari @trashijordi

“saya pikir itu hanya ekspresi wajahnya. jika dia memiliki tampilan polos di wajahnya saya pikir itu akan bekerja dengan baik lol”

Selain versi yang ditolak, animator dengan username @mhdart89 (Mehdi AOUICHAOUI) tersebut juga menampilkan versi yang diterima dalam anime Jujutsu Kaisen Episode 10.

Sama seperti versi yang ditolak, versi yang diterima memperlihatkan pertarungan antara Nanami dan Mahito.

Versi yang diterima dapat kalian tonton di bawah ini:

Ketika versi yang ditolak mendapatkan tanggapan yang positif sekaligus masukan yang membangun, versi yang diterima juga mendapat tanggapan yang sama, namun kebanyakan lebih memberi tanggapan yang super positif kerena menyukai hasilnya. 

Mereka juga memberikan komentar yang kurang lebih sama "Kerja bagus".

Baca juga: Wajah Mikasa Ackerman Dijadikan Bahan Lelucon dan Dibandingkan dengan Karakter Anime Lain

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel