Me & Roboco Parodikan Ending Pertama Anime Jujutsu Kaisen untuk Mempromosikan Volume ke-2 - Chapteria --> -->

Me & Roboco Parodikan Ending Pertama Anime Jujutsu Kaisen untuk Mempromosikan Volume ke-2

me-roboco-parodikan-ending-pertama-jujutsu-kaisen

Me & Roboco merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shuhei Miyazaki. Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump milik penerbit Shueisha sejak Juli 2020 yang lalu.

Baru-baru ini, Me & Roboco terungkap parodikan ending pertama dari anime Jujutsu Kaisen dengan gerakan yang sangat menarik dan lucu.

Baca juga: 11 Karakter Perempuan di One Piece Digambar oleh Para Manga Artist Shoujo

Parodi ini sengaja dilakukan untuk mempromosikan volume kompilasi ke-2 dari serial manga tersebut, yang mana baru saja dirilis pada 4 Februari 2021.

Adapun video parodi tersebut dapat penggemar tonton di bawah ini (diunggah oleh @wsj_manga):

Perlu penggemar ketahui, Jujutsu Kaisen dan Me & Roboco terbit dalam satu majalah yang sama yaitu majalah Weekly Shonen Jump, hanya saja, masing-masing memiliki debut tahun yang berbeda.

Sementara itu, volume kompilasi pertama dari serial manga Me & Roboco telah dirilis sejak 4 November 2020.

Adapun sinopsis Me & Roboco:

Tahun 20XX ... Saat setiap rumah tangga memiliki robot pembantu lucu yang dikenal sebagai OrderMaids. Bondo, siswa sekolah dasar biasa, bermimpi memiliki robotnya sendiri. Tapi apa yang dia dapatkan adalah ... Tidak dapat menghitung !!! Hidup akan menjadi jauh lebih aneh ketika Roboco, pelayan paling kuat yang pernah diciptakan, muncul di depan pintunya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel