Attack on Titan Dikonfirmasi Akan Berkolaborasi dengan Free Fire - Chapteria --> -->

Attack on Titan Dikonfirmasi Akan Berkolaborasi dengan Free Fire

attack-on-titan-berkolaborasi-dengan-free-fire

Pada hari Kamis (4/2/2021) halaman Facebook resmi Garena Free Fire umumkan informasi bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Attack on Titan atau dikenal juga dengan judul Shingeki no Kyojin.

Sebelum halaman tersebut mengumumkannya, informasi kolaborasi ternyata sudah muncul dan beredar luas di Internet. Bahkan, beberapa penggemar serial Attack on Titan di antaranya sempat tidak begitu yakin terkait hal ini.

Meski begitu, halaman Facebook Garena Free Fire akhirnya secara resmi telah mengumumkannya, yang mana berarti sudah dikonfirmasi bahwa Attack on Titan 100% akan berkolaborasi dengan Free Fire dalam waktu dekat.

Menurut informasi yang disampaikan di halaman Garena Free Fire, kolaborasi ini akan dimulai pada bulan Maret 2021 mendatang.

Baca juga: Perusahaan Manga ComicSmart Dirikan Studio Animasi

Adapun pesan yang disampaikan saat itu:

Hi Survivors!

[OFFICIAL GLOBAL COLLABORATION ANNOUNCEMENT]

Kolaborasi Global Free Fire dan Attack on Titan resmi diluncurkan!

Kerjasama dengan penerbit manga Kodansha Ltd. ini dipersembahkan kepada seluruh pecinta game Battle Royale dan serial anime Jepang paling terkenal di dunia. Kolaborasi dengan Attack on Titan dapat dinikmati oleh pemain Free Fire pada bulan Maret 2021 mendatang lewat kehadiran berbagai kostum, ingame item eksklusif hingga kejutan-kejutan lainnya.

Bersiaplah kalian Survivors untuk bersama melawan Para Titan, bersama Eren Yeager, Mikasa Ackerman, Levi Ackerman dan Armin Arlert!

Sebelum berkolaborasi dengan franchise Attack on Titan, Garena Free Fire sebelumnya juga telah berkolaborasi dengan One Punch Man pada Januari 2021 secara worldwide, dan Kimetsu no Yaiba pada 9 Desember 2020 di Thailand.

Tentang Garena Free Fire

Garena Free Fire merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS. 

Ini menjadi game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Karena popularitasnya, game ini menerima penghargaan untuk "Game Vote Populer Terbaik" oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Kolaborasinya dengan Attack on Titan tentu akan menjadi daya tarik yang menarik tersendiri bagi para pemain setia dari game ini. Terutama ditambah dengan hadirnya para penggemar serial Attack on Titan.

Baca juga: Animator Jujutsu Kaisen Perlihatkan Versi Animasi yang Ditolak Saat Produksi

Sumber: Halaman Facebook resmi Garena Free Fire

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel