Seniman Terkenal Zumi Menggambar Sasha dari Anime Attack on Titan - Chapteria --> -->

Seniman Terkenal Zumi Menggambar Sasha dari Anime Attack on Titan

Seorang seniman yang biasa menggambar berbagai karakter anime dengan gaya gambar dewasa yaitu Zumi baru-baru ini diperlihatkan mengunggah karya barunya.

Kali ini, karya terbaru yang digambar oleh Zumi merupakan seorang karakter yang ditampilkan meninggal di anime Attack on Titan: The Final Season Episode 8, karakter tersebut bernama Sasha Blouse.

Baca juga: Mati di Episode 8, Sasha dari Anime Attack on Titan: The Final Season Trending di Twitter

Sasha sendiri ditampilkan meninggal setelah mendapat tembakan langsung oleh Gabi Braun, yang mana saat itu berhasil menyusup dalam pesawat bersama Falco.

Kematiannya ini menyebabkan beberapa karakter menjadi sangat sedih dan meneteskan air mata duka. Tak hanya itu saja, para penggemar anime Attack on Titan yang menontonnya juga ikut terbawa suasana, bahkan ada yang mengaku menangis atas kepergian karakter tersebut, meski sebenarnya kematiannya sudah diperlihatkan pertama kali di manga sebelumnya.

Bertepatan dengan penayangan episode 8 dari anime Attack on Titan: the Final Season sekaligus kematian Sasha, Zumi terungkap telah menggambar karakter Sasha dan mengunggahnya di akun media sosialnya tersebut, termasuk di Twitter dan Instagram.

Lantas, seperti apa hasil gambar yang dibuat oleh seniman terkenal Zumi ketika menggambar karakter si gadis penyuka kentang yaitu Sasha ini? Selengkapnya, hasil gambar tersebut dapat penggemar lihat di bawah ini:

Sebelum menggambar karakter Sasha dari anime Attack on Titan, Zumi sebelumnya juga telah diperlihatkan mengunggah sebuah karya berupa fan art, yang ternyata merupakan karakter dari anime Attack on Titan yaitu Mikasa Ackerman.

Adapun hasil gambar Mikasa Ackerman yang digambar oleh Zumi dapat kalian lihat di bawah ini:

Bagaimana, sangat bagus, bukan? Tentu saja bagus mengingat Zumi telah mengasah kemampuannya dari waktu ke waktu, dan karakter yang telah digambarnya juga sangat banyak, di mana penggemar dapat melihatnya sendiri melalui akun Twitternya ataupun Instagramnya dengan username @zumidraws.

Hingga artikel ini dibuat pada 1 Februari 2021, Zumi telah memiliki followers sebanyak 197 ribu di Instagram, dan 354 ribu di Twitter. Itu masih akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Anime Attack on Titan: The Final Season Episode 7 Mendapat Skor Sempurna di IMDb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel