Domain Terdaftar, Kakkou no Iinazuke Diprediksi Mendapat Adaptasi Anime - Chapteria --> -->

Domain Terdaftar, Kakkou no Iinazuke Diprediksi Mendapat Adaptasi Anime

kakkou-no-iinazuke-mendapat-adaptasi-anime

Serial manga karangan Miki Yoshikawa yaitu "Kakkou no Iinazuke" atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "A Couple of Cuckoos" diprediksi akan mendapat adaptasi anime.

Meski baru sebatas prediksi dan belum ada pengumuman resmi atas konfirmasinya, para penggemar berkeyakinan bahwa serial manga ini benar-benar akan lekas mendapat adaptasi anime mengingat nama domain yang sama dengan judul serial tersebut terlihat telah terdaftar meski saat ini belum dapat diakses.

Baca juga: Manga Attack on Titan di Malaysia Kena Sensor, Para Titan Pakai Celana Pendek

Nama domain yang dimaksud: cuckoos-anime.com, karena keberadaan nama domain itulah, penggemar jadi semakin yakin bahwa manga ini akan diadaptasi menjadi anime.

Jika penggemar mengeceknya melalui situs who.is, domain tersebut telah terdaftar sejak 4 Februari 2021 yang lalu. Jadi bisa dikatakan domain tersebut baru saja didaftarkan beberapa hari yang lalu mengingat hari artikel ini dibuat adalah hari Senin, 8 Februari 2021.

Mari kita berharap bahwa semoga saja lekas ada pengumuman terkait adaptasi anime yang didasarkan dari manga ciptaan Miki Yoshikawa ini.

Tentang Kakkou no Iinazuke (A Couple of Cuckoos)

Kakkou no Iinazuke (A Couple of Cuckoos) merupakan manga karangan Miki Yoshikawa. Manga ini pertama kali diterbitkan dalam bentuk chapter one-shot yang dirilis sejak September 2019 yang lalu.

Semenjak manga tersebut sangat populer dan memiliki banyak peminatnya, akhirnya diputuskan untuk membuat kelanjutan ceritanya yang dimulai dari awal.

Serialisasi manga Kakkou no Iinazuke akhirnya mulai dirilis di Weekly Shonen Magazine milik penerbit Kodansha pada Januari 2020 yang lalu.

Sinopsis:

"Kakkou no Iinazuke menceritakan tentang Seorang anak laki-laki SMA yang bernama Nagi Umino. 

Dulu ketika Nagi terlahir, ia secara tidak sengaja tertukar dengan bayi lain di rumah sakit dan dibawa pulang. 

Bahkan lucunya, masing-masing dari kedua orang tua juga tidak mengetahui kalau ternyata bayi milik mereka telah tertukar.

Semenjak bayi mereka telah beranjak dewasa, mereka akhirnya menyadari ada sesuatu yang berbeda, di mana anak mereka sama sekali tidak memiliki kemiripan apapun dengan mereka.

Suatu hari, kedua belah pihak keluarga tersebut saling berkeinginan untuk mempertemukan anak kandungnya. Akan tetapi, hal mengejutkan pun terjadi ketika kedua anak tersebut akhirnya dipertemukan. 

Kedua anak tersebut ternyata sudah saling mengenal dan sudah bertemu tanpa sengaja beberapa waktu yang lalu sebelum pertemuan itu berlangsung! Yang paling mengejutkan, akhirnya mereka berdua diputuskan untuk dijodohkan!"

Sekedar informasi tambahan, sebelumnya, Miki Yoshikawa juga telah menyelesaikan serial manga ciptaannya yang bertajuk Yamada-kun and the Seven Witches.

yamada-kun-and-the-seven-witches

Manga ini dirilis di Weekly Shonen Magazine sejak 22 Februari 2012 dan mengakhiri serialisasi pada 22 Februari 2017. Volume kompilasi ke-28 sekaligus terakhir dirilis pada 17 April 2017 yang lalu, mencakup chapter 236-240.

Selain serial manga, Yamada-kun and the Seven Witches juga telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Lidens Film, dirilis pertama kali pada 12 April 2015 – 28 Juni 2015 dengan total penayangan sebanyak 12 episode untuk season 1.

Baca juga: Manga Oshi no Ko Akan Berkolaborasi dengan Kakkou no Iinazuke

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel