Daftar Anggota Komite Disiplin di The Beginning After The End [LENGKAP] - Chapteria --> -->

Daftar Anggota Komite Disiplin di The Beginning After The End [LENGKAP]

Komite Disiplin adalah sebuah kelompok yang terdiri dari 8 siswa terkuat di Akademi Xyrus. Mereka disatukan oleh Direktur Goodsky. 

Mengingat banyaknya penyihir muda yang menyebabkan masalah di akademi tersebut, maka dibentuklah Komite Disiplin ini untuk bertanggung jawab dalam menegakkan kedamaian dan peraturan yang ada di Akademi Xyrus.

Baca juga: Daftar Anggota Ahjin Guild di Solo Leveling

Setiap anggota Komite Disiplin memiliki pisau, di mana Pisau tersebut akan mengeluarkan guncangan ringan dan memancarkan warna berbeda tergantung siapa yang memberi sinyalnya. Sinyal di pisau ini digunakan untuk memberi tahu anggota Komite Disiplin lainnya yang ada dalam masalah.

Bagi kalian yang ingin mengetahui siapa saja anggota Komite Displin di manhwa The Beginning After The End (TBATE), kalian dapat menyimak daftar anggota lengkapnya di bawah ini:

1. Arthur Leywin

Setelah bernegosiasi dengan direktur Goodsky, Arthur Leywin akhirnya menerima permintaan yang diajukan olehnya untuk menjadi salah satu anggota dari Komite Disiplin.

Mengingat Arthur merupakan seorang anggota terakhir dari Komite Disiplin ini, beberapa anggota lainnya jadi sedikit penasaran terkait seberapa kuat dirinya.

Kedatangan Arthur pun disambut dengan beberapa ujian ringan, yang mana tentu saja Arthur dapat melewatinya dengan mudah.

2. Kai Crestless

Kai adalah seorang yang misterius dan jarang mengubah ekspresi, sehingga membuat sulit untuk memahami pikirannya. 

Dia juga sangat tertutup, menipu dan terkadang pandai memainkan kata mengancam. Kai pernah diperlihatkan membawa Grawder untuk menakut-nakuti Arthur pada pertemuan pertama mereka, meski berakhir dengan kegagalan.

3. Doradrea Oreguard

Doradrea Oreguard merupakan seorang ras Dwarf yang menghadiri tahun pertamanya di Akademi Xyrus. Dia juga merupakan anggota Komite Disiplin.

Seperti kebanyakan ras Dwarf lainnya, Doradrea memiliki tubuh yang pendek. Dia juga mengenakan pakaian yang berbeda dari kebanyakan seragam wanita, seperti dia memilih celana sebagai pengganti rok.

Di sisi lain, dari segi kepribadian, Doradrea memiliki kepribadian yang keras kepala, sering menyelesaikan masalah dengan kekuatan. 

Dia juga lebih memilih pria yang memiliki tubuh kuat dan berotot, sering kali kecewa saat melihat "pria cantik".

4. Curtis Glayder

Curtis Glayder adalah Pangeran Sapin, kerajaan yang sebagian besar dihuni oleh manusia. Dia adalah putra Blaine Glayder dan Priscilla Glayder. Dia pertama kali bertemu Arthur di rumah lelang Helstea dan kemudian di Akademi Xyrus.

Baca juga: 2 Karakter yang Mengalami Tidur Abadi di Solo Leveling

5. Kathyln Glayder

Kathyln Glayder adalah Putri Sapin, kerajaan yang sebagian besar dihuni oleh manusia. Dia adalah putri Blaine Glayder dan Priscilla Glayder sekaligus adik dari Curtis Glayder.

Kathyln pertama kali bertemu Arthur Leywin di rumah lelang Helstea dan kemudian di Akademi Xyrus. 

Dia digambarkan sebagai seorang jenius tetapi sedikit mengalami kesulitan untuk menunjukkan emosinya. Setelah berbicara dengan Arthur tentang menunjukkan emosi, dia menjadi dekat dengan Arthur.

6. Feyrith Ivsaar III

Feyrith Ivsaar III atau akrab dipanggil dengan sebutan Feyfey adalah Elf bangsawan milik Keluarga Ivsaar yang ditemui Arthur sebagai seorang anak di Elenoir dan kemudian melihatnya lagi di Akademi Xyrus. 

Dia adalah anggota Komite Disiplin yang mengambil kelas Manipulasi Mana Praktis bersama dengan Arthur dan Kathyln.

7. Claire Bladeheart

Claire Bladeheart merupakan seorang pemimpin Komite Disiplin yang ada di Akademi Xyrus. Saat bertemu dengan Arthur, terungkap bahwa dia merupakan keponakan dari Kaspian Bladeheart.

Claire digambarkan sebagai orang yang ceria tapi bertanggung jawab. Salah satu alasan mengapa dia dipilih untuk menjadi pemimpin Komite Disiplin adalah rasa keadilannya yang kuat. 

8. Theodore Maxwell

Theodore Maxwell adalah siswa senior dari Akademi Xyrus. Theo dipilih oleh Claire untuk menjadi anggota Komite Disiplin untuk bertugas menjaga keselamatan para siswa.

Theo sangat menghargai kekuatan. Dia mungkin terlihat sombong ketika orang lain tidak memenuhi standar kekuasaannya. 

Sebagai anggota Komite Disiplin, Theodore memperhatikan keselamatan siswa. Theo akan merasa frustrasi ketika dia tidak bisa melindungi orang yang dia bersumpah untuk melindunginya. Terkadang, Theo sering bertindak gegabah dan sedikit emosional ketika situasi di luar kendalinya.

Itulah daftar anggota Komite Disiplin yang ada di manhwa The Beginning After The End. 

Sementara itu, bagi kalian yang ingin mengetahui warna pisau yang dimiliki oleh masing-masing anggota, kalian dapat menyimaknya di bawah ini:

Warna Pisau Anggota Komite Displin di The Beginning After The End:

Claire Bladeheart - Merah Muda (Pink).

Arthur Leywin - Hitam.

Curtis Glayder - Merah.

Kathyln Glayder - Biru.

Theodore Maxwell - Kuning.

Kai Crestless - Perak.

Feyrith Ivsaar III - Hijau.

Doradrea Oreguard - Merah Tua.

Baca juga: Seorang Seniman Menggambar Karakter Ichika Nakano yang Didasarkan dari Pengisi Suaranya, Kana Hanazawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel