Kimetsu no Yaiba Akan Gelar Pameran Seni Pertamanya - Chapteria --> -->

Kimetsu no Yaiba Akan Gelar Pameran Seni Pertamanya

Kimetsu no Yaiba atau dikenal juga dengan judul Demon Slayer diumumkan akan segera menggelar pameran seni pertamanya di Mori Arts Center Gallery Tokyo pada 26 Oktober - 12 Desember 2021.

pameran-seni-kimetsu-no-yaiba

Kemudian pameran seni juga akan berlanjut diadakan di Osaka pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Baca juga: 7 Karakter Anime "Gue Banget" Bagi Para Wibu!

Pameran ini nantinya akan menampilkan berbagai karya seni yang digambar oleh pencipta serial manga Kimetsu no Yaiba yaitu Koyoharu Gotouge. 

Selain itu, ada juga berbagai barang orisinal yang akan dijual di sana. Rincian lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari melalui Shueisha dan situs resmi pameran serta akun Twitter Kimetsu no Yaiba.

Di sisi lain, terungkap juga bahwa serial ini akan merilis artbook pertamanya yang bertajuk "Ikuseis–ĺ̄" (Trials and Tribulations Over Many Months and Years) pada 4 Februari 2021 bersamaan dengan Fanbook kedua yang bertajuk "Kisatsutai Kenbunroku: Ni" (Demon Slayer Corps Observational Record: Two), di mana menceritakan keadaan sehari-hari Kamado Tanjiro dan lainnya setelah pertarungan terakhir.

Tentang Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge. Manga ini telah diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak 15 Februari 2016 - 18 Mei 2020. Sementara itu, volume kompilasi ke-23 sekaligus terakhir dirilis pada 4 Desember 2020.

Selain manga, Kimetsu no Yaiba telah mendapat adaptasi anime season 1 yang diproduksi oleh Ufotable. 

Adaptasi anime Kimetsu no Yaiba Season 1 berlangsung antara 6 April 2019 - 28 September 2019 dengan total penayangan sebanyak 26 episode.

Setelah sukses dengan penayangan anime Kimetsu no Yaiba Season 1, anime ini melanjutkan ceritanya dalam bentuk film anime yang bertajuk Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen, yang mana dirilis di berbagai bioskop Jepang sejak 16 Oktober 2020. 

Faktanya, film anime ini masih diproduksi oleh Ufotable dan ceritanya juga masih didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge.

Baca juga: Di Tengah Seruan Boikot, Kimetsu no Yaiba the Movie Sukses Debut di Korea Selatan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel