[SPOILER] Solo Leveling Chapter 138 Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

[SPOILER] Solo Leveling Chapter 138 Bahasa Indonesia

Sung Jin-Woo bersama prajurit bayangannya langsung bergegas masuk ke dalam gate setelah menyadari bahwa ternyata monster raksasa penjaga gate yang sempat mereka kalahkan bukanlah bosnya.

Ketika memasuki Gate, Sung Jin-Woo akhirnya menemukan sesosok makhluk misterius aneh yang dirantai, di mana makhluk itu bergumam perihal rulers dan tertawa terbahak-bahak.

Memancing rasa penasaran Sung Jin-Woo, dia akhirnya mengajak bicara makhluk tersebut dan mengajukan beberapa pertanyaan sebelum melepas rantainya.

Baca juga: Seorang Seniman Menggambar Karakter Ichika Nakano yang Didasarkan dari Pengisi Suaranya, Kana Hanazawa

Seiring banyaknya pertanyaan terlontar, terungkap bahwa makhluk yang Jin-Woo temui tersebut juga merupakan Monarch, atau lebih tepatnya Monarch Legia.

Lalu, apakah Monarch itu berbahaya bagi kaum manusia?

Apakah Sung Jin-Woo akan melepaskan rantai yang membelenggunya? 

Semua jawaban tersebut akan terjawab di chapter terbaru selanjutnya yaitu Solo Leveling chapter 138. Namun bagi kalian yang sudah cukup penasaran ingin mengetahui kelanjutan jalan ceritanya lebih cepat, kalian dapat menyimak spoiler Solo Leveling chapter 138 yang telah kami rangkum di bawah ini:

Note: Harap dicatat, bagi situs yang ingin mengambil informasi ataupun mengutip spoiler dari artikel ini, harap sertakan link aktif yang menuju artikel asli kami atau homepage kami, ya. Terima kasih.

Spoiler Solo Leveling Chapter 138 Bahasa Indonesia

• Monarch Legia masih membujuk Sung Jin-Woo agar dia lekas melepas rantai yang melekat pada dirinya.

• Dia mengatakan bahwa Jin-Woo merupakan musuh dari para Monarch dan Rulers, dan dia bersumpah akan berdiri di sisinya jika Jin-Woo melepas segel rantainya.

• Jin-Woo mengatakan “Jika kau ingin berdiri di sisiku, bukankah lebih baik kau menjadi prajurit Bayanganku?”

Baca juga: [SPOILER] Solo Leveling Chapter 139 Bahasa Indonesia

• Monarch Legia menjelaskan bahwa para Rulers dan Monarch adalah roh, dan roh tersebut tidak bisa dijadikan sebagai prajurit bayangan jika mereka mati.

• Ketika Sung Jin-Woo hendak melepaskan ikatan rantainya, masih ada beberapa perasaan mengganjal seperti melewatkan sesuatu yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

• Sung Jin-Woo lalu mengajukan pertanyaan lagi, “Jadi kau berada di sisi manusia?”, Monarch Legia hanya bisa terdiam dan tidak memberi jawaban.

• Terungkap bahwa Monarch Legia tidak berada di sisi manusia. Kemudian, Jin-Woo membunuhnya. Salah satu dari Sembilan Monarch berhasil dikalahkan.

Itulah garis besar Solo Leveling chapter 138 yang akan datang apabila sesuai dengan apa yang terjadi di novel, mungkin beberapa bagian atau part di atas akan ada yang terskip lagi seperti biasanya.

Walaupun begitu, kami tetap berusaha menyampaikan informasi berupa spoiler agar penggemar setidaknya tahu gambaran terkait apa yang akan terjadi selanjutnya sesuai novel (original).

Solo Leveling Chapter 138: Tanggal Rilis

Solo Leveling chapter 138 raw scans dengan konten Bahasa Korea dijadwalkan rilis pada hari Rabu, 3 Februari 2021.

Sementara itu, manhwa Solo Leveling chapter 138 terjemahan Bahasa Indonesia akan rilis besok paginya pada hari Kamis, 4 Februari 2021.

Baca juga: Seiyuu Mirai Kakehashi, Nasse di Anime Platinum End Diumumkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel