Seiyuu Mirai Kakehashi, Nasse di Anime Platinum End Diumumkan - Chapteria --> -->

Seiyuu Mirai Kakehashi, Nasse di Anime Platinum End Diumumkan

Situs web resmi anime Platinum End pada hari Rabu (27/1/2021) umumkan informasi terbaru terkait siapa pengisi suara (seiyuu) yang akan mengisikan suara untuk karakter Kakehashi dan Nasse.

Seperti yang telah diumumkan, karakter Mirai Kakehashi akan disuarakan oleh seiyuu bernama Miyu Irino, sementara karakter Nasse akan disuarakan oleh Yui Ogura.

Baca juga: 8 Fakta Menarik Kohaku di Dr. Stone

Adapun penampilan dua karakter tersebut dapat penggemar lihat di bawah ini:

Mirai Kakehashi (Disuarakan oleh Miyu Irino).

seiyuu-mirai-kakehashi-anime-platinum-end

Sebelum menyuarakan karakter Mirai Kakehashi, Miyu Irino pernah menyuarakan beberapa karakter terkenal dalam anime lain meliputi: Kobayakawa Sena (Eyeshield 21), Kiritsugu Emiya (Fate/Zero Season 2), Akito Hyuuga (Code Geass), Shouya Ishida (Koe no Katachi/A Silent Voice), Takao Akizuki (Kotonoha no Niwa), dan masih banyak lagi.

Nasse (Disuarakan oleh Yui Ogura)

seiyuu-nasse-platinum-end

Sebelum menyuarakan karakter Nasse, Yui Ogura sebelumnya juga telah menyuarakan beberapa karakter terkenal dalam beberapa anime meliputi: Onna Shinkan (Goblin Slayer), Ayaka Kaine (Tsurezure Children), Myuu (Arifureta), Kinue Hayase (Masamune-kun no Revenge) dan lainnya.

Tentang Anime Platinum End

Platinum End merupakan serial anime yang diproduksi oleh Signal.MD, di mana ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis oleh Takeshi Obata dan diilustrasikan oleh Tsugumi Ohba. Mereka juga merupakan duo terkenal dengan karya sebelumnya yaitu Death Note.

Anime Platinum End dijadwalkan akan memulai penayangannya pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Sinopsis:

Setelah kematian orang tuanya, Mirai Kakehashi muda ditinggalkan dalam perawatan kerabatnya yang kasar. 

Sejak itu, dia menjadi murung dan depresi, membuatnya mencoba bunuh diri pada malam kelulusan SMA-nya. 

Namun, ia diselamatkan oleh seorang gadis berkulit putih murni bernama Nasse yang menampilkan dirinya sebagai malaikat pelindung yang ingin memberinya kebahagiaan dengan memberinya kekuatan supernatural dan kesempatan untuk menjadi dewa dunia yang baru.

Untuk memenangkan posisi tersebut, dia harus mengalahkan dua belas kandidat lainnya untuk menjadi dewa dalam 999 hari ke depan. 

Segera setelah itu, Mirai memulai pertarungan untuk bertahan hidup ketika pertempuran-royale yang menakutkan pecah antara dia dan para kandidat yang ingin mendapatkan kekuasaan absolut atas dunia.

Baca juga: Anime Attack on Titan: The Final Season Episode 7 Mendapat Skor Sempurna di IMDb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel