[SPOILER] Solo Leveling chapter 136 Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

[SPOILER] Solo Leveling chapter 136 Bahasa Indonesia

spoiler-solo-leveling-chapter-136

Belum lama semenjak Sung Jin-Woo tiba di Jepang, sedikit demi sedikit, beberapa kota yang awalnya dikuasai oleh para monster akhirnya perlahan berhasil diamankan kembali olehnya.

Kota-kota yang berhasil diamankan oleh Sung Jin-Woo tersebut mencakup Nagoya, Nakatsugawa, Shizuoka, Takayama, Nagano, dan Kofu.

Baca juga: Rekomendasi Manhwa 'The Real Lesson' yang Ada di LINE Webtoon

Menariknya, semua itu berhasil dilakukan dengan cepat berkat Sung Jin-Woo yang menyebar seluruh Prajurit Bayangannya ke berbagai penjuru kota yang ada di Jepang sembari terus bergerak maju.

Matsumoto selaku Presiden Asosiasi Hunter Jepang hanya bisa diam terpaku sembari terkejut mengetahui kehebatan Sung Jin-Woo yang dapat dengan cepat mengalahkan para monster di berbagai wilayah di Jepang.

Mengingat berbagai monster yang menguasai beberapa wilayah di Jepang sudah dibereskan, Sung Jin-Woo akhirnya mendekati target selanjutnya. Lantas siapa target selanjutnya itu?

Selengkapnya, kalian dapat menyimaknya sendiri di chapter selanjutnya yang akan datang atau lebih tepatnya di manhwa Solo Leveling chapter 136

Namun, bagi kalian yang ingin mengetahui setidaknya bocoran tentang apa yang terjadi mendatang, kalian dapat menyimak spoiler Solo Leveling chapter 136 yang telah kami rangkum di bawah ini:

Note: Harap dicatat, bagi situs yang ingin mengambil informasi ataupun mengutip spoiler dari artikel ini, harap sertakan link aktif yang menuju artikel asli kami atau homepage kami, ya. Terima kasih.

Spoiler Solo Leveling chapter 136 Bahasa Indonesia

• Target selanjutnya adalah monster raksasa yang menjaga gate. Semua prajurit bayangan bergerak menyerbu monster raksasa itu bersama-sama.

• Namun, monster raksasa itu cukup kuat. Bahkan, dia dapat mengalahkan beberapa prajurit bayangan lainnya yang dipanggil oleh Sung Jin-Woo dengan serangannya. Walaupun begitu, prajurit bayangan yang awalnya dikalahkan pun bangkit kembali dan melawan.

• Hal yang paling mengejutkan, serangan yang memunculkan api dari mulut Tusk juga dapat dihadang oleh monster raksasa itu dengan telapak tangannya.

• Gerakan monster raksasa itu ternyata sangat cepat, dan lebih cepat dari hunter peringkat tinggi. Setiap serangannya dapat menyapu beberapa bayangan yang dipanggil Sung Jin-Woo. Monster itu juga memiliki kulit yang keras layaknya sebuah armor dan itu sulit untuk dirusak.

• Mengingat prajurit bayangannya masih bertarung dengan monster raksasa itu, Sung Jin-Woo menjaga jarak sembari mengamatinya kelemahan monster tersebut. 

• Setelah mengamati sebentar, Jin-Woo berkeinginan akan melawan monster raksasa itu bersama Beru dan Igris. Jin-woo pun akhirnya juga memanggil Kaiser.

• Dia pun bergerak menyerang bersama prajurit bayangannya itu dan berhasil mengoyak mata monster tersebut.

• Beru masuk ke dalam lubang mata monster raksasa yang sudah diserang sebelumnya. Sung Jin-Woo menyerang dari luar dan Beru menyerang dari dalam. Sebuah kombinasi yang mengaggumkan untuk menumbangkan lawan. Monster raksasa penjaga gate berhasil dikalahkan.

• Setelah berhasil mengalahkan monster penjaga gate, Jin-Woo menyadari bahwa monster itu bukanlah bos. Tak hanya itu, bayangan dari monster tersebut juga tidak dapat diekstraksi.

Baca juga: [SPOILER] Solo Leveling Chapter 137 Bahasa Indonesia

Itulah garis besar Solo Leveling chapter 136 yang akan datang apabila sesuai dengan apa yang terjadi di novel, mungkin beberapa bagian atau part di atas akan ada yang terskip lagi seperti biasanya.

Walaupun begitu, kami tetap berusaha menyampaikan informasi berupa spoiler agar penggemar setidaknya tahu gambaran terkait apa yang akan terjadi selanjutnya sesuai novel (original).

Solo Leveling chapter 136: Tanggal Rilis

Solo Leveling chapter 136 dijadwalkan rilis dengan konten bahasa Korea pada hari Rabu, 20 Januari 2021. 

Sementara itu, Solo Leveling chapter 136 dengan konten terjemahan bahasa Indonesia akan keluar besoknya pada hari Kamis, 21 Januari 2021.

Kalian dapat mengunjungi situs kesayangan masing-masing apabila chapter terbaru telah tersedia untuk dibaca. 

Baca juga: Daftar Anggota Ahjin Guild di Solo Leveling

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel