[SPOILER] Solo Leveling Chapter 137 Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

[SPOILER] Solo Leveling Chapter 137 Bahasa Indonesia

spoiler-solo-leveling-chapter-137

Monster raksasa penjaga Gate yang ada di Jepang akhirnya berhasil ditaklukkan oleh Sung Jin-Woo bersama prajurit bayangannya.

Seperti yang telah penggemar ketahui sebelumnya, meski cuman satu saja, monster raksasa tersebut mampu memberi perlawanan yang cukup menakjubkan, bahkan sebagian prajurit bayangan yang telah dipanggil oleh Sung Jin-Woo bisa diatasinya dengan beberapa serangan yang ia miliki.

Baca juga: 8 Fakta Menarik Kohaku di Dr. Stone

Beruntung, berkat pengamatan Sung Jin-Woo dan kombinasi serangannya bersama Beru dan Igris, mereka akhirnya berhasil menumbangkan monster raksasa tersebut.

Meski monster raksasa penjaga Gate tersebut telah sepenuhnya kalah karena serangan dari dalam oleh Beru dan dari luar oleh Sung Jin-Woo, ada beberapa fakta menarik yang akhirnya diketahuinya. 

Apa saja fakta itu? 

Semuanya akan terjawab di chapter selanjutnya yaitu Solo Leveling chapter 137

Namun, bagi kalian yang sudah terlalu penasaran terkait apa saja fakta itu, dan bagaimana kelanjutan ceritanya di chapter mendatang, kalian dapat menyimak spoiler Solo Leveling chapter 137 yang telah kami rangkum di bawah ini:

Note: Harap dicatat, bagi situs yang ingin mengambil informasi ataupun mengutip spoiler dari artikel ini, harap sertakan link aktif yang menuju artikel asli kami atau homepage kami, ya. Terima kasih.

Spoiler Solo Leveling Chapter 137 Bahasa Indonesia

• Setelah mengalahkan monster raksasa penjaga Gate, ada beberapa fakta menarik yang akhirnya diketahui oleh Sung Jin-Woo. 

• Fakta pertama, Sung Jin-Woo akhirnya menyadari bahwa monster itu bukanlah bos. 

• Kemudian fakta selanjutnya cukup mengejutkan, di mana bayangan dari monster raksasa yang telah ia kalahkan tersebut ternyata tidak dapat diekstraksi.

• Merasa aneh dan mengganjal, Jin-Woo akhirnya mencari tahu di mana bosnya, dia lalu merasakan hembusan angin kencang bersamaan dengan tekanan kuat yang keluar dari dalam Gate. 

Baca juga: [SPOILER] Solo Leveling Chapter 138 Bahasa Indonesia

• Sung Jin-Woo akhirnya memutuskan untuk memasuki Gate bersama prajurit bayangannya. Kemudian, dia menelusuri lorong Dungeon yang ada di dalam Gate, dan akhirnya menemukan sesosok makhluk yang diikat sembari tertawa.

• Ketika mengetahui kehadiran Sung Jin-Woo, dia meminta untuk melepaskan ikatan segelnya. Tetapi, Jin-Woo memanfaatkan kesempatan itu untuk memberinya beberapa pertanyaan mengingat beberapa ucapan dari makhluk itu sebelumnya menarik minat sekaligus keingintahuan Sung Jin-Woo.

Itulah garis besar Solo Leveling chapter 137 yang akan datang apabila sesuai dengan apa yang terjadi di novel, mungkin beberapa bagian atau part di atas akan ada yang terskip lagi seperti biasanya.

Walaupun begitu, kami tetap berusaha menyampaikan informasi berupa spoiler agar penggemar setidaknya tahu gambaran terkait apa yang akan terjadi selanjutnya sesuai novel (original).

Solo Leveling chapter 137: Tanggal Rilis

Solo Leveling chapter 137 dijadwalkan rilis secara resmi dengan konten bahasa Korea pada hari Rabu, 27 Januari 2021, sedangkan Solo Leveling chapter 137 terjemahan bahasa Indonesia akan rilis besok paginya pada hari Kamis, 28 Januari 2021.

Baca juga: Waduh! Ada Watermark ‘Google’ di Background Anime The Day I Became a God dan Yuru Camp Season 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel