Sutradara Episode 5 Attack on Titan: The Final Season Tuai Kritik Sampai Sempat Mengunci Akun Twitternya - Chapteria --> -->

Sutradara Episode 5 Attack on Titan: The Final Season Tuai Kritik Sampai Sempat Mengunci Akun Twitternya

Sutradara episode 5 dari anime Attack on Titan: The Final Season yaitu Teruyuki Omine dikabarkan menerima banyak sekali kritikan setelah penayangan episode 5 anime Attack on Titan: The Final Season.

Banyak dari sebagian penggemar menilai bahwa beberapa adegan yang disajikan dalam episode 5 tidak sesuai dengan apa yang diharapkan selama ini, terutama bagian tertentu saat Eren berubah wujud menjadi Attack Titan.

Karena kekecewaan itu, mereka juga sempat menyatakan bahwa season sebelumnya lebih baik dibanding season terbaru saat ini.

Dan pendapat yang paling umum, mereka berkomentar "seharusnya menggunakan lagu tema YouSeeBIGGIRL/T:T selama transformasi Eren Yeager".

Mengejutkannya, pendapat yang dimaksud akhirnya telah muncul di YouTube dengan hadirnya video modifikasi adegan yang ditunjukkan dengan menyelipkan lagu tema tersebut. (Video yang diedit oleh penggemar).

Bahkan, karena banyaknya kritikan yang terus bermunculan, Terutuki Omine sempat mengubah akun Twitternya menjadi private.

Meski begitu, pada hari Rabu, 13 Januari 2021, akun Twitternya sudah kembali dibuka seperti biasa tanpa di mode private.

Namun, dalam tweetnya, dia menyampaikan pesan:

Terjemahan dalam bahasa Indonesia:

"Ini adalah akun pribadi salah satu staf anime.

Isi yang bukan maksud saya muncul sekarang.

Harap hentikan semua balasan dan RT (re-tweet), baik negatif maupun positif.

Saya tidak ingin mengganggu perusahaan atau penulis aslinya.

Saya hanya berharap situasi ini menjadi tenang.

 Terima kasih semua."

Baca juga: Total Episode Anime Attack on Titan Season 4 (Final Season) Terungkap!

Sementara itu, anime Attack on Titan: The Final Season memulai penayangannya secara resmi pada 7 Desember 2020, di mana MAPPA bertanggung jawab atas produksinya.

Sama seperti sebelumnya, anime Attack on Titan: The Final Season masih didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama.

Sinopsis:

Gabi Braun, Falco Grice dan lainnya telah berlatih keras sepanjang hidupnya untuk mewarisi salah satu dari tujuh raksasa di bawah kendali Marley dan membantu negara mereka dalam membasmi iblis di Paradis.

Setelah kemenangan pasukan Marley atas Pasukan Aliansi Timur Tengah, Gabi, Falco dan lainnya selaku prajurit Eldian yang mengabdi untuk Marley akhirnya kembali dengan kehidupan damainya yang dipenuhi latihan.

Namun, kedamaian mereka tiba-tiba terguncang oleh kedatangan Eren Yeager dan anggota Survey Corps yang tersisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel