Munou na Nana Episode 3 Subtitle Indonesia: Kyouya Onodera - Chapteria --> -->

Munou na Nana Episode 3 Subtitle Indonesia: Kyouya Onodera

Setelah berhasil menyingkirkan Nanao Nakajima di Episode 1 dan Shibusawa di episode 2, Nana Hiiragi selaku tokoh utama dalam serial anime Munou na Nana atau dikenal juga dengan judul Talentless Nana akan diperlihatkan mencari target terbaru selanjutnya di episode 3.

Lantas, siapa yang akan menjadi targetnya tersebut? Sudah jelas jawabannya adalah Kyouya Onodera.

Sama seperti Nana Hiiragi, Kyouya Onodera merupakan salah satu karakter yang awalnya pertama kali diperkenalkan sebagai murid baru di kelas khusus talenta super.

Mengingat karakter ini sangat misterius, Nana pun mulai menaruh rasa penasaran padanya.

Karakter ini nantinya akan lebih banyak disorot melakukan kegiatan bersama Nana di Munou na Nana (Talentless Nana) Episode 3.

Bagi yang penggemar ingin mengetahui apa yang akan terjadi di episode 3, penggemar dapat menyimak spoiler anime Munou na Nana (Talentless Nana) Episode 3 di bawah ini.

Baca juga: Nanao Nakajima Masih Hidup! - Munou na Nana (Talentless Nana)

Spoiler Munou na Nana (Talentless Nana) Episode 3 Subtitle Indonesia: Kyouya Onodera

Awal cerita, terjadi hujan deras di pulau terpencil di mana sekolah khusus para murid pemilik talenta super berada.

Hujan tersebut membuat sebagian dari mereka sedikit kerepotan, bahkan di antaranya terlihat sedikit basah saat memasuki kelas.

Di sisi lain, Seiya Kori (pemilik talenta super es) diperlihatkan sedang asyik mendekati Nana untuk mengajaknya ngobrol, ia menanyakan kepada Nana apakah ia mengetahui apa yang ia pikirkan sembari menggoda Nana dengan memamerkan rambut basahnya. 

Ketika ia masih mendekatinya, Nana dengan cermat menyinggung sesuatu yang berkaitan dengan pacar Seiya yang sedang duduk di kursi kelas.

(Nana berhasil menebak bahwa Seiya basah hanya separuh karena ia berbagi payung dengan pacarnya.)

Seiya pun terkejut terkait kenapa Nana bisa tahu hal tersebut. Kemudian, Nana mengatakan bahwa dirinya mampu membaca pikiran.

Namun, saat Nana mengatakannya kepada Seiya, Kyouya Onodera tiba-tiba muncul memasuki kelas dan mengatakan bahwa hal tersebut dapat dijelaskan secara logika, jadi bukan berarti itu dari kemampuan membaca pikiran. Dia juga menjelaskan tentang alasannya.

Dalam hal ini, Kyouya tampaknya sudah jauh-jauh hari mencurigai Nana. Terutama dari awal saat hilangnya Nanao Nakajima.

Dari ucapannya juga, Kyouya sepertinya menaruh rasa curiga bahwa Nana sebenarnya tidak mampu membaca pikiran, namun pandai membaca situasi.

Setelah kelas istirahat, Nana seperti biasanya mencoba mendekati target terbarunya, yang sekarang adalah Kyouya Onodera. Tanpa basa-basi, Nana mengajaknya untuk makan siang bersama.

Namun sayangnya, Kyouya menolak dan menjawab bahwa dirinya tidak lapar. Setelah Kyouya keluar dari kelas, Nana diam-diam mengikutinya. 

Sembari mengikutinya, Kyouya diperlihatkan membeli susu dari vending machine dan membawanya ke rumah kosong. Ternyata, susu tersebut bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk kucing yang berada di sana.

Selain jenius, Kyouya sebenarnya adalah karakter yang menyayangi binatang, terutama kucing.

Setelah kelas berakhir, Nana masih belum menyerah dan terus berusaha mendekati Kyouya untuk mencari tahu apa kekuatan sekaligus kelemahannya hingga pada akhirnya Kyouya tidak keberatan dan membawanya ke kamarnya.

Mereka pun lalu bermain game bersama, sembari Kyouya menanyakan beberapa hal penting yang nantinya dijawab oleh Nana. Di akhir episode ketika Nana hendak pulang, Kyouya menanyakan "Apakah kau mengenali ini?" sambil menunjukkan jam tangan Nanao Nakajima. 

Hal tersebut membuat Nana Hiiragi terkejut.

Baca juga: Bukan Membaca Pikiran, Nana Hiiragi Sebenarnya Tidak Memiliki Kekuatan Super - Munou na Nana (Talentless Nana)

Munou na Nana Episode 3 Preview

Munou na Nana Episode 3: Tanggal Rilis

Anime Munou na Nana dapat penggemar tonton secara gratis dan legal di channel Youtube Muse Indonesia setiap hari Minggu dengan Subtitle Indonesia.

Jadi, untuk anime Munou na Nana Episode 3 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan tayang pada hari Minggu, 18 Oktober 2020 pukul 21:00 WIB.

Selain Muse Indonesia yang menayangkan dengan subtitle Indonesia, anime ini juga akan ditayangkan di Muse Asia dengan Subtitle Bahasa Inggris.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Nanao Nakajima di Munou na Nana (Talentless Nana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel