Makoto Shinkai Kagum dengan Pencapaian Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train - Chapteria --> -->

Makoto Shinkai Kagum dengan Pencapaian Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

Dalam tiga hari pemutaran, Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train meraup keuntungan sebanyak 4,6 miliar yen. Keuntungan tersebut terhitung sejak perilisannya pada 16 Oktober 2020 hingga 18 Oktober 2020 yang lalu dan saat ini masih terus bertambah.

Sementara itu, pada hari Senin (19/8/2020) melalui akun Twitter resminya, Makoto Shinkai beri pujian atas pencapaian Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train yang mendapatkan keuntungan yang menggiurkan dalam tiga hari pemutaran tersebut.

Makoto Shinkai mengungkap bahwa pencapaian yang didapat dari film Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train merupakan benar-benar suatu prestasi.

Kicauan yang bersifat pujian tersebut dapat penggemar ketahui di bawah ini:

Bagi yang belum tahu siapa dia, Makoto Shinkai merupakan seorang sutradara anime sekaligus penulis terkenal dengan karyanya yang meliputi: Kimi no Nawa (Your Name), Tenki no Ko (Weathering with You), Kotonoha no Niwa (The Garden of Words),  Byōsoku 5 Centimeter (5 Centimeters Per Second) dan masih banyak lagi.

Tentu menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi pihak produksi anime sekaligus pencipta Kimetsu no Yaiba mengingat film anime tersebut dipuji olehnya.

Baca juga: Durasi Penayangan Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train Terungkap

Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train merupakan sebuah film anime yang diproduksi oleh Ufotable di mana ceritanya merupakan lanjutan dari anime series Kimetsu no Yaiba Season 1 sebelumnya.

Cerita dari Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train sendiri didasarkan pada manga ciptaan Koyoharu Gotouge, terutama arc yang diambil adalah Mugen Train Arc

Jadi, dapat disimpulkan bahwa film anime ini bersifat canon.

Sesuai yang telah diberitakan jauh-jauh hari, LiSA, penyanyi yang pernah membawakan lagu opening Kimetsu no Yaiba Season 1 bertajuk Gurenge juga membawakan lagu tema untuk film anime ini dengan lagu yang bertajuk Homura.

Baca juga: Seiyuu Akaza di Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train Terungkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel