Durasi Penayangan Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train Terungkap - Chapteria --> -->

Durasi Penayangan Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train Terungkap

Durasi Penayangan Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train
Pada hari Selasa (6/10/2020) akun Twitter informer yakni @AIR_News01 berikan bocoran informasi terkait durasi penayangan Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train atau dikenal juga dengan judul Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen.

Menurut informasi yang disampaikan dalam tweet-nya, Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train akan memiliki durasi penayangan selama 1 Jam 57 Menit.

Durasi penayangan ini terbilang cukup panjang, yang mana mungkin saja akan mengadaptasi seluruh Mugen Train Arc yang ada pada manga.

Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen train sendiri dijadwalkan akan tayang di Bioskop Jepang pada 16 Oktober 2020 mendatang. 

Sementara itu, di Amerika Serikat, Kanada dan beberapa negara lainnya akan menyusul penayangannya pada tahun 2021.

LiSA selaku musisi yang pernah membawakan lagu opening anime Kimetsu no Yaiba Season 1 dengan judul Gurenge akan kembali membawakan lagu tema untuk Kimetsu no Yaiba the Movie dengan lagu barunya yang bertajuk "Homura".

Single Homura sendiri dijadwalkan rilis lebih awal dari movie-nya, yakni pada 14 Oktober 2020. Informasi terkait single tersebut sebelumnya telah kami informasikan di kedua artikel ini:

Seiyuu yang telah terungkap mengisikan suara untuk karakter meliputi:
  • Natsuki Hanae sebagai Tanjirō Kamado
  • Akari Kitō sebagai Nezuko Kamado
  • Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira
  • Satoshi Hino sebagai Kyōjurō Rengoku
  • Daisuke Hirakawa sebagai Enmu
  • karakter Akaza? Belum ada kabar.

Sinopsis:

Kimetsu no Yaiba the Movie Mugen train berpusat pada Tanjiro, Inosuke, Zenitsu, Nezuko dan Kyojuro Rengoku dengan misi baru mereka untuk membasmi para iblis yang ada di kereta.

Tanpa sepengetahuan mereka, ternyata ada Iblis Bulan Bawah Nomor 1 (Lower Moon 1) yaitu Enmu yang berada di sana, menanti untuk berusaha menghabisi mereka semua, para pemburu iblis.


Cerita dari film ini akan mengadaptasi manga Kimetsu no Yaiba yang dimulai pada chapter 54.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel