Seiyuu Akaza di Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train Terungkap - Chapteria --> -->

Seiyuu Akaza di Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train Terungkap

Seiyuu Akaza di film anime yang bertajuk Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train akhirnya telah terungkap.

Akaza merupakan salah satu karakter antagonis yang berperan sebagai iblis di film anime Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train.

Tak tanggung-tanggung, karakter ini ternyata juga termasuk dari salah satu 12 Iblis Bulan, yang mana saat ini ia menempati posisi Upper Moon 3 (Iblis Bulan Atas 3).

Dari segi kekuatannya sebagai iblis, Akaza sudah tidak diragukan lagi mengingat ia bukanlah Iblis Bulan Bawah melainkan Iblis Bulan Atas. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan bertarung atau teknik bela diri yang sangat mumpuni.

Baca juga: 7 Iblis Tercantik di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

Bicara soal karakter Akaza dalam film anime Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, pengisi suara (seiyuu) untuk karakter ini pun akhirnya telah terungkap dengan jelas.

Berdasarkan informasi yang telah kami dapatkan, karakter Akaza disuarakan oleh seiyuu bernama Ishida Akira.

Ishida Akira merupakan seorang pria kelahiran 2 November 1967, yang lahir di Nisshin, Aichi Jepang. Saat ini, dirinya aktif bekerja sebagai pengisi suara (seiyuu).

Selain pernah mengisikan suara untuk karakter Akaza dalam film anime Kimetsu no Yaiba: the Movie Mugen Train, Ishida sebelumnya juga terkenal pernah menyuarakan beberapa karakter di anime lainnya yang meliputi:

  • Gaara (Naruto/Boruto: Naruto Next Generations)
  • Cavendish (One Piece)
  • Hyoga (Dr. Stone)
  • Fyodor (Bungo Stray Dogs)
  • Eishi Tsukasa (Shokugeki no Soma)

dan masih banyak lagi.

Dengan berbagai banyak pengalamannya sebagai seiyuu yang pernah mengisikan suara untuk karakter anime, tentu Ishida Akira pasti sangat cocok sekali mengisikan suara untuk karakter Akaza dalam film anime Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train.

Tentang Kimetsu no Yaiba: the Movie Mugen Train

Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train merupakan sebuah film garapan Ufotable yang ceritanya diambil dari serial manga ciptaan Koyoharu Gotouge, terutama Mugen Train Arc.

Film anime ini merupakan lanjutan cerita dari serial anime Kimetsu no Yaiba Season 1 sebelumnya yang memiliki 26 episode.

Baca juga: 3 Teknik Pernafasan yang Serangannya Berbentuk Naga di Kimetsu no Yaiba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel