Ayah Nakajima Nanao Dikonfirmasi Mati - Talentless Nana (Munou na Nana) - Chapteria --> -->

Ayah Nakajima Nanao Dikonfirmasi Mati - Talentless Nana (Munou na Nana)

Berdasarkan manga Talentless Nana (Munou na Nana) Chapter 54, ayah Nakajima Nanao akhirnya dikonfirmasi telah mati.

Menurut Tsuruoka-san, kematian ayah Nakajima Nanao disebabkan oleh Nanao itu sendiri, meskipun itu sebenarnya ia tidak sengaja melakukannya.

Seperti yang telah penggemar ketahui pada chapter 53 sebelumnya, ayah Nanao diperlihatkan sangat marah pada Nanao karena dirinya menjadi seorang yang disingkirkan pertama kali dari pulau terpencil yang dihuni oleh para pengguna talenta khusus.

Baca juga: Kenalan Yuk dengan Seiyuu Anos Voldigoad dari Anime Maou Gakuin no Futekigousha!

Bahkan, sembari marah, ayahnya juga menarik Nanao hingga jatuh saking kesalnya. Hal tersebut tentu membuat Nanao shock mengingat bukannya khawatir yang didapat, malah ayahnya menyalahkannya.

Kemudian, Nanao tanpa sengaja mengaktifkan kekuatannya dan mengucapkan berhenti kepada ayahnya yang terus-menerus marah dan berlaku kasar. Lalu, hal yang terjadi berikutnya sangat mengejutkan.

Kekuatan Nanao ternyata mulai berkembang, di mana ia tidak hanya menetralkan kemampuan para pemilik talenta super melainkan juga manusia pada umumnya yang tidak memiliki kekuatan.

Tsuruoka-san menduga bahwa Nanao mampu meniadakan atau membatalkan proses yang manusia butuhkan untuk hidup, seperti pernapasan dan sirkulasi. Sebab itulah, ketika Nanao tanpa sengaja mengaktifkan kekuatannya, ayahnya langsung jatuh dan meninggal seketika.

Baca juga: 9 Penyihir Dosa di Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel