3 Film yang Menginspirasi Anime The Day I Became a God (Kamisama ni Natta Hi) - Chapteria --> -->

3 Film yang Menginspirasi Anime The Day I Became a God (Kamisama ni Natta Hi)

The Day I Became a God atau dikenal juga dengan judul Kamisama ni Natta Hi merupakan serial anime musim gugur 2020 yang diproduksi oleh P.A Works.

Anime ini ceritanya ditulis oleh Jun Maeda, orang yang terkenal dengan karya sebelumnya meliputi Charlotte dan Angel Beats!.

Bicara soal Anime The Day I Became a God (Kamisama ni Natta Hi), anime ini terbukti menyuguhkan alur cerita serta beberapa komedi yang cukup menyegarkan.

Selain itu, pada episode 2, ada juga beberapa adegan yang ternyata terinspirasi dari tiga film terkenal. Tiga film terkenal tersebut meliputi:

Baca juga: Apa itu Generasi Pertama, Kedua, Ketiga, Keempat di Fire Force (Enen no Shouboutai)?

1. Armageddon

Pada anime The Day Became a God episode 2, Sora Narukami diceritakan mendapat tugas untuk membuat film selama liburan musim panas, oleh karena itu, ia membutuhkan kakaknya untuk membantunya.

Sembari membantu adiknya, Youta menggunakan alasan ini untuk mendekati Izanami sesuai saran dari Hina Satou (Odin). 

Dalam pembuatan film yang naskahnya dibuat oleh Hina Satou, terutama adegan pertama, diperlihatkan Youta sedang memerankan adegan sebagai pemeran utamanya.

Menariknya, ternyata adegan tersebut terinspirasi dari film Armageddon dengan sentuhan komedi yang menyegarkan di mana Izanami sepertinya tidak mengetahui bahwa mereka sedang berakting dan sekedar menjawab apa adanya.

Sementara itu, Sora sangat senang sekali dengan hasilnya, walau kakaknya melarangnya untuk digarap lebih lanjut ataupun dikumpulkan.

2. Rocky

Setelah memamerkan adegan yang terinspirasi dari film Armageddon, anime ini kembali memamerkan adegan yang ceritanya terinspirasi dari film Rocky.

Youta ditampilkan sedang berakting, ia beradu tinju dengan temannya sembari ayahnya berperan sebagai wasit.

Masih sebagai gadis yang lugu, Izanami muncul seperti tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan. Seperti adegan yang pertama yang dianggap gagal, adegan kedua juga gagal di mana Izanami menjawab semua akting tersebut dengan jawaban apa adanya.

Di sisi lain, Sora kembali senang dengan hasil yang didapatkan dari pengambilan adegan video kedua kali ini.

Meskipun begitu, lagi-lagi kakaknya masih tetap melarangnya untuk digarap lebih lanjut ataupun dikumpulkan mengingat kakaknya malu karena adegan yang diambil tersebut.

3. Edward Scissorhands

Setelah kedua adegan tersebut gagal, Hina kembali menyarankan hal lainnya di mana Youta didandani menjadi sesosok orang yang mengenakan kostum unik. 

Hina mengungkap bahwa Youta akan berperan sebagai manusia buatan di adegan selanjutnya.

Melihat kakaknya dengan kostum itu, Sora diperlihatkan sangat senang dan terkagum-kagum.

Apabila dilihat lebih seksama, kostum tersebut ternyata terinspirasi dari film terkenal yang bertajuk Edward Scissorhands

Namun, sama seperti adegan pertama dan kedua, adegan ketiga juga termasuk gagal untuk membuat Youta lebih dekat dengan Izanami. Bedanya, adegan ketiga gagal lebih cepat dibanding adegan pertama dan kedua.

Itulah tiga film yang menginspirasi serial anime The Day I Became a God (Kamisama ni Natta Hi).

Baca juga: Total Episode Anime Kami-sama ni Natta Hi (The Day I Became a God) Diumumkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel