Kuma Kuma Kuma Bear Episode 5 Subtitle Indonesia: Panti Asuhan - Chapteria --> -->

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 5 Subtitle Indonesia: Panti Asuhan

Pada episode sebelumnya, Yuna mengunjungi kediaman bangsawan mengingat seorang bangsawan bernama Cliff ingin bertemu dengannya. 

Tak hanya itu, alasan lain Cliff mengundang Yuna adalah karena dirinya ingin mempertemukan Yuna dengan anaknya juga, yang kebetulan mengagguminya. Anaknya tersebut bernama Noire.

Mereka pun diceritakan menghabiskan waktu bersama, terutama Noire yang asyik bermain dengan kedua beruang yang dipanggil oleh Yuna.

Selain itu, di tempat lainnya, ibu Fina yang awalnya diceritakan sakit-sakitan akhirnya juga telah disembuhkan berkat bantuan Yuna. Fina, adiknya, dan ibunya pun akhirnya kembali berbahagia seperti sediakala.

Sementara itu, pada episode selanjutnya yakni episode 5 dari serial anime Kuma Kuma Kuma Bear, Yuna akan melihat sedikit pemandangan yang membuatnya sedih.

Bagi penggemar yang ingin mengetahuinya, penggemar dapat mengetahuinya melalui ringkasan di bawah ini:

Spoiler Kuma Kuma Kuma Bear Episode 5: Panti Asuhan

Anime Kuma Kuma Kuma Bear Episode 5 akan bertajuk "Beruang, beternak ayam"

Episode 5 dari anime ini akan menceritakan tentang Yuna yang kebetulan saat itu pergi ke pasar dan secara tidak sengaja melihat anak-anak panti asuhan berdiri di sekitar sana seperti mengharapkan sesuatu.

Mereka terlihat mengenakan pakaian kotor dan tampak sangat lapar. Yuna akhirnya mengetahui alasan mengapa mereka berada di sana dari penjual makanan yang ada di dekatnya. 

Ternyata alasan kenapa anak-anak panti asuhan berdiri di sana adalah mereka menunggu makanan sisa yang dapat mereka makan atau konsumsi.

Setelah membeli makanan, Yuna lalu mendekati mereka. Anak-anak itu diperlihatkan makan dengan lahap. Kemudian, Yuna mengantar mereka pulang ke tempat panti asuhan.

Mengejutkan! Sesampainya di sana, ternyata bangunannya terlihat sudah compang-camping dan tidak begitu terawat. Yuna merasa Cliff selaku penguasa atau bangsawan Crimonia kurang bertanggung jawab atas semua hal ini. Bahkan, uang bantuan untuk panti asuhan dikatakan sudah berhenti sejak tahun lalu.

Yuna pun akhirnya memberikan makanan lagi untuk mereka semua yang ada di sana guna bertahan hidup. Selain itu, Yuna juga memikirkan solusi untuk mereka ke depannya.

Setelah memikirkan berulang kali, munculah ide untuk memelihara Kokkekoe, sejenis burung yang tidak dapat terbang atau bisa dibilang ayam.

Demi membantu mereka, para penghuni panti asuhan, Yuna akhirnya membeli lahan di dekat panti asuhan untuk membuat bangunan khusus guna memelihara Kokkekoe.

Anak-anak panti asuhan beserta orang yang ada di sana pun akhirnya dipekerjakan untuk memelihara ayam tersebut. Hasilnya yang berupa telur nantinya akan dijual dan didistribusikan.

Intinya, bisnis Yuna akan cukup berhasil. Tak hanya itu saja, Ibu Fina diperlihatkan juga bekerja di sana sesuai tawaran Yuna. 

Ibu Fina bekerja di bagian hitung-menghitung dan bertanggung jawab atas keluar masuk barang dan lainnya (memiliki peran yang cukup penting untuk pekerjaan ini).

Baca juga: Total Episode Anime Kuma Kuma Kuma Bear Terungkap

Informasi tambahan:

Ternyata ada penanggung jawab pendanaan panti asuhan yang korupsi, alias memalsukan laporan bantuan ke panti asuhan untuk kepuasan dirinya sendiri. Orang tersebut bernama Enzu Roland.

Hal itu berhasil diketahui oleh Cliff setelah Cliff menerima keluhan dari Yuna mengapa panti asuhan sudah tidak mendapat bantuan sama sekali.

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 5 Preview




Staff yang mengerjakan anime Kuma Kuma Kuma Bear Episode 5 meliputi:

  • Screenplay: Takashi Aoshima
  • Storyboard: Kenichi Maejima
  • Director: Harume Kosaka
  • Animation director: Miyako Yatsu

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 5: Tanggal Rilis

Penayangan anime Kuma Kuma Kuma Bear Episode 5 Subtitle Indonesia dijadwalkan secara resmi di kanal Youtube "Muse Indonesia" pada hari Rabu, 4 November pukul 20:30 WIB, 21:30 WITA, 22:30 WIT.

Selain itu, anime ini juga ditayangkan di beberapa layanan streaming lainnya yang meliputi Crunchyroll, Funimation, Hulu dan lainnya.

Baca juga: 7 Karakter Anime "Gue Banget" Bagi Para Wibu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel