Total Episode Anime Kuma Kuma Kuma Bear Terungkap Melalui Perhitungan BD/DVD - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Kuma Kuma Kuma Bear Terungkap Melalui Perhitungan BD/DVD

Total episode penayangan anime Kuma Kuma Kuma Bear secara resmi akhirnya telah terungkap melalui perhitungan BD/DVD volume yang telah tercantum di situs web resminya.

Menurut informasi yang telah diumumkan di situs webnya, anime Kuma Kuma Kuma Bear nantinya akan dibagi menjadi 3 BD/DVD volume yang masing-masing BD/DVD berisikan 4 episode serta memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda.

Adapun detail jadwal rilis penjualan tersebut dapat penggemar ketahui sebagai berikut:

BD/DVD Kuma Kuma Kuma Bear Volume 1

Jadwal rilis penjualan BD/DVD Kuma Kuma Bear Volume 1 jatuh pada tanggal 27 Januari 2021 (JP), berisi episode 1-4.

BD/DVD Kuma Kuma Kuma Bear Volume 2

Jadwal rilis penjualan BD/DVD Kuma Kuma Bear Volume 2 jatuh pada tanggal 24 Februari 2021 (JP), berisi episode 5-8.

BD/DVD Kuma Kuma Kuma Bear Volume 3

Jadwal rilis penjualan BD/DVD Kuma Kuma Bear Volume 3 jatuh pada tanggal 24 Maret 2021 (JP), berisi episode 9-12.

Penjualan tersebut nantinya akan mencakup beberapa bonus menarik sesuai yang telah tercantum di situs web resminya (kumakumakumabear.com/bddvd/03.html).

Baca juga: Sword Art Online: Progressive Mendapat Adaptasi Anime, Ini Detailnya!

Dari perhitungan di atas, dapat disimpulkan bahwa anime Kuma Kuma Kuma Bear nantinya hanya akan memiliki jumlah atau total penayangan sebanyak 12 episode saja.

Jumlah ini tentu sama seperti anime seasonal pada umumnya.

Tentang Kuma Kuma Kuma Bear

Kuma Kuma Kuma Bear merupakan serial anime yang diproduksi oleh EMT Squared. Anime ini didasarkan pada cerita light novel karya yang ditulis oleh Kumanano dan diilustrasikan oleh 029 dengan judul yang sama.

Kuma Kuma Kuma Bear menceritakan tentang seorang gadis manis bernama Yuna yang berusia lima belas tahun di mana ia lebih suka tinggal di rumah dan secara obsesif memainkan VRMMO favoritnya daripada melakukan hal lain, termasuk pergi ke sekolah. 

Ketika ada pembaruan baru besar-besaran, ia secara tak terduga mendapatkan sebuah kostum yang aneh, yang mana itu adalah kostum beruang.

Awalnya ia hanya menyukai kostum tersebut karena dirasa imut, tetapi ia sadar bahwa akan sangat memalukan apabila mengenakannya dalam game. Namun pada akhirnya, mau tidak mau dia akhirnya mengenakan kostum itu.

Sesampainya di dunia game, kostum tersebut sendiri memberinya berbagai kekuatan yang cukup menarik untuk menghadapi monster ataupun hal lainnya dan kostum beruang itu menjadi senjata terbaik yang dia miliki saat ini.

Baca juga: 5 Kandidat Kekasih Iori Kitahara di Grand Blue

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel