Aplikasi Resmi Baca Manhwa dan Novel "Solo Leveling" - Chapteria --> -->

Aplikasi Resmi Baca Manhwa dan Novel "Solo Leveling"

baca-solo-leveling

Solo Leveling merupakan serial web novel (WN) Korea Selatan yang ditulis oleh Chugong. Selain WN, Solo Leveling juga telah diadaptasi ke dalam bentuk lain yang berupa komik digital (manhwa).

Sesuai judul yang telah kami tulis di atas, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang aplikasi apa saja yang dapat penggemar gunakan untuk membaca manhwa dan novel Solo Leveling secara gratis dan legal.

Beberapa aplikasi yang dapat penggemar gunakan tersebut meliputi:

1. Webnovel

Sesuai namanya, Webnovel merupakan platform atau aplikasi yang dapat penggemar gunakan untuk membaca novel, salah satunya termasuk Solo Leveling.

Aplikasi ini termasuk aplikasi yang cukup mudah untuk digunakan meski kalian adalah seorang pengguna baru sekalipun.

Dimana tempat download aplikasi Webnovel?

Aplikasi Webnovel sendiri dapat penggemar unduh secara gratis melalui Google Playstore. Setelah mengunduh aplikasi tersebut dan mengunjunginya, penggemar akan disuguhkan dengan berbagai judul yang ada di sana. Jadi, bukan hanya Solo Leveling saja.

Oh iya, selain melalui aplikasi, Webnovel juga dapat diakses melalui websitenya langsung dengan alamat web: webnovel.com.

Baca juga: Anggota RK (Raizel Knights) di Noblesse

2. Kakao Page

Setelah penggemar mengetahui tentang tempat di mana bisa membaca novel Solo Leveling secara gratis dan legal. Kali ini, kita akan membahas tentang Kakao Page.

Yaps! Kakao Page merupakan suatu platform atau aplikasi yang diluncurkan oleh Kakao Corp. Dengan adanya aplikasi ini, penggemar dapat membaca komik atau manhwa secara gratis dan legal.

Namun, walaupun kami bicara gratis, gratis yang dimaksud saat ini tidaklah 100% gratis. 

Jika penggemar kehabisan tiket atau poin yang disediakan gratis saat pertama kali menggunakan aplikasi, penggemar mau tidak mau harus membeli tiket dengan harga yang terbilang cukup murah. Metode pembayarannya pun beragam, bisa pulsa ataupun GoPay.

Walaupun begitu, aplikasi ini sering memberikan hadiah berupa poin dan tiket secara gratis yang dapat penggemar gunakan untuk membaca bab atau episode baru dari serial yang kalian sukai, termasuk Solo Leveling.

Sekedar penjelas saja, jika penggemar berhasil mengumpulkan 1000 poin, penggemar dapat mengikuti Lucky Draw untuk memenangkan hadiah berupa tiket, yang jumlahnya beragam.

Poin dapat penggemar kumpulkan dengan membaca berbagai serial manhwa yang ada di aplikasi, mengunjungi aplikasi dan berbagai aktivitas lainnya.

Dimana tempat download aplikasi Kakao Page?

Penggemar dapat mengunduh atau download aplikasi Kakao Page dengan mudah melalui Google Playstore. Selain itu, bagi penggemar yang malas menginstall aplikasi baru, penggemar juga dapat mengaksesnya dengan cara lain yaitu mengunjungi situs resminya di: kakaopage.co.id.

Baca juga: Bukan Rachel! Inilah 5 kandidat Perempuan yang Cocok Menjadi Kekasih Bam di Tower of God

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel